Isyaratkan Alm Ibunda Tersakiti, Begini Curahat Hati Putri Delina

Isyaratkan Alm Ibunda Tersakiti, Begini Curahat Hati Putri Delina
Editor: S.N.A Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 14:32 WIB

Terasjabar.id - Duka masih menyelimuti keluarga Sule setelah sang mantan istri, Lina Zubaedah, menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (4/1). Melalui akun Instagram miliknya, Putri Delina membagikan foto-foto kenangan bareng almarhumah ibunda. Putri mengaku tak menyangka lantaran baru saja berlibur dengan sang ibunda di Garut belum lama ini.

"Teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah.." tulis Putri pada Minggu (5/1). "Mahh ... mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah."

Dilansir dari WowKeren, Meski segala rencananya bareng sang ibunda tak lagi bisa dilaksanakan, Putri tampak sudah ikhlas. Adik Rizky Febian ini mengambil hikmah bahwa Tuhan tak ingin sang ibunda terus tersakiti. Putri pun berjanji akan selalu kuat seperti sang ibunda semasa hidupnya.

"Tapi kita gatau kehendak allah mah, mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss.." lanjut Putri. "Insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh ..."

Putri tak lupa mengucapkan terima kasih atas perjuangan sang ibunda selama lebih dari 18 tahun merawatnya. Sambil mengungkap rasa sayangnya pada Lina, Putri juga berjanji akan menjalankan amanat dari sang ibunda. Putri pun tak lupa berterima kasih atas doa dari semua orang untuk almarhumah.

Postingan Instagram Putri Delina Putri Sule

Instagram


"Mamah sekarang udah tenang disana mah. terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah," tutup Putri mengakhiri tulisan panjangnya. "Teteh sayang sayang banget sama mamah! Terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah. al-fatihah."

Ucapan belasungkawa serta doa untuk ibunda Putri tampak masih ramai dituliskan dalam unggahan tersebut. "Tetehh sayang, pasti kuat kaya mamah, yang sabar yah dek. InsyaAllah mamah udh tenang di sisi Allah," komentar Vebby Palwinta.

"Semangat sayangg," sahut Lesti Andryani. "Semangat ya put. semoga mamah mendapatkan tempat terbaik di sisiNYA," tulis Arafah Rianti. "Putri kuat! Allah Bless You," balas Atta Halilintar.

Putri Delina Ungkap Janji Dan Rencana Yang Belum Terlaksana Hingga Isyaratkan Alm Ibunda Tersakiti


Loading...