Ria Irawan Meninggal Dunia, Chaca Frederica 'tante Ria punya posisi sendiri di hati aku'

Ria Irawan Meninggal Dunia, Chaca Frederica 'tante Ria punya posisi sendiri di hati aku'
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 14:26 WIB

Terasjabar.id - Ria Irawan meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker sejak tahun 2014. Ia divonis menderita penyakit kanker endometrium stadium 3C.


Wanita berusia 50 tahun meninggal dunia saat azan Subuh berkumandang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta. Ia kemudian disemayamkan di rumah duka Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kondisi rumah duka juga sudah dipenuhi oleh kerabat keluarga yang berduka atas kepergian Ria. Terlihat papan keterangan soal kapan dan di mana Ria akan dimakamkan.

Jenazah almarhum Ria Irawan di rumah dukaJenazah almarhum Ria Irawan di rumah duka/ Foto: Reza


"Inalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Chandra Ariati Dewi (Ria Irawan) binti Bambang Irawan akan dimakamkan di Tanah Kusir ba'da shalat dzuhur di usia 50 tahun," tertulis di papan keterangan tersebut, Senin (6/1).

Sejumlah rekan artis juga terlihat datang melayat ke rumah duka. Beberapa diantaranya ada Jeremy ThomasChacha FredericaWinky Wiryawan, hingga Irfan Hakim.

Salah satu artis yang hadir, Chacha juga mengaku kaget saat mendengar Ria meninggal dunia. Ia mengaku punya banyak kenangan karena pernah bermain satu sinetron dengan almarhumah.

Almarhum Ria Irawan disalatkan di masjid At TaqwaAlmarhum Ria Irawan disalatkan di masjid At Taqwa/ Foto: Reza


"Aku dengar dari berita, pas baca aku langsung kaget, apa lagi tante Ria punya posisi sendiri di hati aku," ujar Chacha.

Jenazah almarhumah Ria kemudian disalatkan di masjid At Taqwa, Lebak Bulus, Jakarta. Rencananya Almarhum akan dimakamkan TPU Tanah Kusir pada ba'da salat Zuhur.(Insertlive)

Ria Irawan Meninggal Dunia Kanker Ernest Suami Mayky Wongkar


Loading...