Sahabat dan Tetangga Kaget Melihat Ria Irawan Tersenyum Lebar Saat Di Buka Penutup Wajahnya

Sahabat dan Tetangga Kaget Melihat Ria Irawan Tersenyum Lebar Saat Di Buka Penutup Wajahnya
Kapanlagi.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 13:56 WIB

Terasjabar.id - Aktris senior Ria Irawan meninggal dunia tepat hari ini, Senin (6/1) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pada pukul 04:00 WIB, usai azan subuh. Ria mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker dan tumor otak selama bertahun-tahun.


Setelah dimandikan di rumah sakit, jenazah almarhumah langsung dibawa ke rumah duka, jenazah Ria Irawan sendiri tiba sekitar pukul 07.30 WIB. Tampak para rekan dan sahabat Ria mulai berdatangan ke rumah duka.


Di antaranya ada Ine Febriyanti, Rano Karno, Irfan Hakim, Chaca Frederica, Tora Sudiro sampai mantan suami almarhumah, Yuma Wiranatakusumah tampak hadir di rumah duka yang bertempat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka secara bergantian duduk di sebelah jenazah dan mengirimkan doa untuk almarhumah.



1. Wajah Jenazah Ria Tersenyum

Ketika penutup wajah jenazah Ria Irawan dibuka, para kerabat, sahabat, dan tetangga terdekat berbisik seperti kaget. Pasalnya mereka mengatakan wajah Ria Irawan berubah lagi.


Wajah almarhumah Ria Irawan tampak senyum semakin lebar dari sebelumnya. Penutup wajah pun ditutup kembali, tentu saja tangis haru keluarga serta kesedihan masih kental terasa di rumah duka.

2. Riwayat Penyakit Kanker Ria


Seperti diketahui, Ria Irawan pada 2014 lalu pernah divonis mengidap kanker endometroim stadium 3 C. Setelah sempat dinyatakan bersih, nyatanya di tahun 2017, sel kanker Ria keluar lagi di diafragma dan hingga sudah menyebar ke bagian paru-paru.


Lalu pada Agustus 2019 kondisi Ria kembali melemah dan harus menjalani perawatan di RSCM sejak 1 September dan boleh meninggalkan rumah sakit pada 14 September 2019.(Kapalagi.com)

Ria Irawan Meninggal Dunia Kanker Ernest Suami Mayky Wongkar Sahabat Tetangga


Loading...