Pemain - Pemain ini Bisa Masuk Radar Manchester United

Pemain - Pemain ini Bisa Masuk Radar Manchester United
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Januari 2020 13:34 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) sudah mengonfirmasi bakal belanja pemain di bursa transfer Januari. Hal itu disampaikan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu mengakui, MU paling tidak butuh satu hingga dua pemain baru. Namun, Solskjaer tidak ingin timnya belanja asal-asalan.

Solskjaer ingin, manajemen MU jeli melihat pemain yang dibutuhkan di bursa transfer Januari.

"Anda dapat melihat ke dalam skuat dan Anda kadang berpikir, ya, satu atau dua tambahan pemain baru, bagus karena kami sedang membangun sesuatu," kata Solskjaer.

Seperti dilansir Sportskeeda, tiga pemain berikut rasanya dapat dipertimbangkan MU. Berikut daftarnya.

 


1. Emre Can

Keputusan bergabung dengan Juventus barangkali menjadi salah satu yang disesali Emre Can. Pasalnya, Bianconeri kerap memarkirknya di bangku cadangan.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri pun tidak memasukkan Can ke dalam skuat untuk Liga Champions. Gelandang berusia 25 tahun itu juga belum pernah diturunkan sebagai pemain utama.

Terlepas dari hal itu, kualitas Can sepertinya dapat membantu MU di sisa musim ini. MU juga dapat saja mendatangkan Can dengan harga transfer yang murah.



2. Sean Longstaff

Namanya memang tidak setenar Can. Namun Sean Longstaff patut dipertimbangkan manajemen MU.

Ya, gelandang Newcastle United itu secara statistik cukup bagus. Di musim lalu, tingkat akurasi operan Longstaff mencapai 80 persen.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut juga melepaskan rata-rata 3,3 umpan jauh per pertandingan. Longstaff juga dikenal punya gaya main yang enerjik dan dapat meringankan tugas Paul Pogba jika jadi bergabung ke MU.




3. Christian Eriksen

Ketertarikan MU kepada Eriksen bukan barang baru. Manajemen MU beberapa kali kabarnya coba menggoda Tottenham Hotspur untuk melepaskan gelandang asal Denmark itu, namun gagal.

Kini, Eriksen kabarnya punya kans besar untuk pergi. Pasalnya, ia belum juga memperpanjang kontrak dengan Spurs.

Namun MU perlu usaha ekstra jika ingin mendatangkan Eriksen. Pasalnya, Real Madrid disebut juga meminati mantan gelandang Ajax Amsterdam itu. Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Bursa Transfer Premier League


Loading...