Hari Nur Yulianto Teken Kontrak Hingga 2021, Saking Cintanya Pada PSIS Semarang

Hari Nur Yulianto Teken Kontrak Hingga 2021, Saking Cintanya Pada PSIS Semarang
(Bolalob.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Januari 2020 13:15 WIB

Terasjabar.id - Hari Nur Yulianto bertahan di PSIS Semarang. Striker asal Kendal ini sepakat tetap berseragam Mahesa Jenar hingga 2021.

Kontrak Hari baru akan habis pada Desember 2020. Keputusannya memperpanjang kontrak sekaligus menghentikan rumor yang berkembang dirinya dikait-kaitkan dengan tim lain.

"Saya dan manajemen klub PSIS sudah sepakat melanjutkan kerjasama, tinggal tanda tangan kontrak baru dalam waktu dekat," ujar Hari Nur Yulianto, Senin (6/1/2020).

Sebelumnya, juara Shopee Liga 1 2019, Bali United dikabarkan menjadi tim yang paling gencar mendekatinya. Bali United sudah tertarik dengan Hari sejak musim lalu.

Selain itu, Hari juga mendapat tawaran bermain di klub kasta kedua Thailand.

"Pertimbangannya karena saya sudah terlanjur cinta dengan PSIS. Saya akan terus mengabdi untuk tim ini sampai tidak dibutuhkan lagi," katanya.

Setelah teken kontrak hingga 2021, Hari menjadi pemain yang paling lama berkostum PSIS Semarang (sejak 2013).

 


Ingin Jadi Legenda

Hari Nur Yulianto berpeluang masuk dalam jajaran legenda hidup PSIS Semarang. Sejak bermain untuk PSIS pada 2013, ia mencatatkan jumlah penampilan dan gol yang banyak.

Dengan mencetak 48 gol, Hari menjadi top scorer klub sejauh ini. Hari berpeluang besar menambah pundi-pundi golnya setelah teken kontrak baru hingga 2021. Disadur dari Bola.com

PSIS Semarang Bursa Transfer Liga 1 2020 Hari Nur Yulianto


Loading...