Pemain Baru yang Akan Ke Real Madrid ini Lebih Berkualitas dari Kaka ?? Simak Disini Guyss

Pemain Baru yang Akan Ke Real Madrid ini Lebih Berkualitas dari Kaka ?? Simak Disini Guyss
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Januari 2020 12:45 WIB

Terasjabar.id -  Nama gelandang Flamengo, Reinier Jesus sedang menjadi perbincangan. Pasalnya, ia disebut bakal pindah ke Real Madrid di bursa transfer Januari.

Pujian pun terlontar dari rekan setimnya, Filipe Luis. Eks bek Atletico Madrid itu menyebut Reinier lebih berkualitas dari legenda timnas Brasil, Kaka.

"Reinier punya kualitas lebih tinggi daripada Kaka. Waktu yang akan menjawab, dia akan seperti Kaka atau tidak," ujar Luis seperti dilansir Sportskeeda.

Reinier kabarnya akan segera pindah ke Real Madrid. Kubu Los Galacticos disebut telah membayar 30 juta euro atau Rp 467 miliar kepada Flamengo.

Luis menuturkan, Reinier punya kemiripan gaya bermain dengan Kaka, yang juga pernah membela Real Madrid. Luis menganggap, Reinier sangat lihai bermain di area tengah.

"Ketika dia harus mengoper, dia melakukannya. Dia melakukannya dengan kepala menatap ke depan. Ini benar-benar perekrutan bagus. Selamat Real Madrid," kata Luis.

 

 


Punya Potensi

Luis menuturkan, usia Reinier yang masih 17 tahun membuatnya masih bisa berkembang. Oleh karena itu, Luis pun meminta Real Madrid bersabar dengan Reinier.

"Tidak ada yang siap dengan lompatan karier sejauh ini. Tetapi di masa depan, dia akan menjadi perekrutan yang bagus," kata Luis mengakhiri.



Statistik Reinier bersama Flamengo

2019: 15 main, 6 gol

Trofi

Campeonato Brasileiro: 2019

Copa Libertadores: 2019

Disadur dari : Liputan6.com

Real Madrid Bursa Transfer La Liga Reinier Jesus Kaka Flamengo


Loading...