Ria Irawan Akan di Makamkan di Tanah Kusir Sesudah Zuhur

Ria Irawan Akan di Makamkan di Tanah Kusir Sesudah Zuhur
(HiTekno.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 11:41 WIB

Terasjabar.id -  Ria Irawan meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Ia mengembuskan napas terakhir di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020) pagi.

Tak lama setelah dinyatakan wafat, jenazah Ria Irawan pun dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Para pelayat sudah banyak berkumpul.

Dalam papan pengumuman yang tertera di rumah duka, diketahui bahwa jenazah Ria Irawan akan dimakamkan hari ini juga, setelah Zuhur.


Di Tanah Kusir

"Innalillahi wainnailahi rojiun. Telah berpulang ke rakhmatullah Chandra Ariati Dewi (Ria Irawan) Binti Bambang Irawan. Akan dimakamkan di Tanah Kusir ba'da Dzuhur," begitu isi pengumumannya.



Sejak 2014

Ria Irawan divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Setelah dilakukan kemoterapi, radiasi dan tindakan medis lainnya, Ria Irawan dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan itu.

Sel Kanker Kembali Aktif

Namun pada 2017, sel kankernya kembali aktif dan menjalar ke diafragma. Sejak 2019, penyakit itu menyebar ke organ tubuh lainnya seperti otak dan paru-paru. Sebelumnya, ia sempat menjalani berobat jalan. Disadur dari Liputan6.com

Kabar Duka Ria Irawan Penyakit Kanker Dimakamkan di Tanah Kusir


Loading...