Spesifikasi Legkap Xiaomi Mi Note 10 Pro, Cek Sebelum Kamu Membeli !!

Spesifikasi Legkap  Xiaomi Mi Note  10 Pro, Cek Sebelum Kamu Membeli !!
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 6 Januari 2020 11:33 WIB

Terasjabar.id - Xiaomi resmi meluncurkan ponsel terbarunya Mi Note 10 Pro di Indonesia pada 4 Januari 2019. Ponsel ini dibekali beberapa keunggulan seperti penta kamera dan baterai yang cukup besar hingga 5260 mAh.

"Saya sangat antusias membawa camera flagship ini ke Indonesia melalui konser New World yang mengagumkan, yang kami Hadirkan dengan kolaborasi bersama Billboard Indonesia. Kami sekali lagi menciptakan tren dengan meluncurkan flagship 108MP penta camera pertama di Indonesia," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam keterangan resminya, Minggu (5/1/2020).

Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan desain layar 3D curve AMOLED dengan ukuran 6,47 inci. Layarnya dilengkapi dengan poni mini atau dot drop untuk menempatkan kamera selfie. Pada bagian belakangnya, ponsel dibungkus dengan lapisan kaca 3D curve.

Pada bagian depan dan belakang ponsel dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Dapur pacu ponsel dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G.

Intip Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia

Lebih lanjut, ponsel hadir dengan lima kamera dengan konfigurasi kamera utama 108MP, lensa telepoto 5MP, lensa telepoto 12MP, lensa ultra wide angle 20MP, dan lensa makro 2MP. Kamera dilengkapi dengan kualitas zoom 0,6 hingga 50 kali.

Dengan konfigurasi 108MP, lensa kamera ponsel ini diklaim mampu menghasilkan gambar seumuran billboard dengan tinggi sampai 4,24 meter. Untuk penunjang selfie, ponsel dilengkapi dengan kamera utama 32MP.

Kamera ponsel mendukung teknologi video shootSteady untuk pengalaman merekam video lebih stabil. Serta hadir video slow motion 960fps dan video resolusi 4K dengan ultra wide angle.

Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan beberapa warna yakni Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White. Untuk harganya, ponsel dibanderol dengan harga Rp6,999 juta dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 256GB. Disadur dari Okezone.com

Xiaomi Xiaomi Mi Note 10 Pro Smartphone Flagship


Loading...