Madura United Sudah Mengikat 27 Pemain, Sudah Lengkap Kah ?? Simak Disini Guyss

Madura United Sudah Mengikat 27 Pemain, Sudah Lengkap Kah ?? Simak Disini Guyss
(sport.detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Januari 2020 10:32 WIB

Terasjabar.id - Skuat Madura United untuk mengarungi musim 2020 sudah hampir lengkap. Sampai sekarang, klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu tercatat telah mengikat kontrak 27 pemain.

Terbaru, Madura United meresmikan kabar memperpanjang masa bakti enam pemain lokal, yaitu Guntur Ariyadi, Zulfiandi, Andik Rendika Rama, Syahrian Abimanyu, Gufroni Almaruf, dan Kevy Sahertian.

“Per malam ini, sudah 90 persen komunikasi kami dengan pemain selesai. Zulfiandi, Abimanyu dan beberapa pemain lainnya sudah selesai,” kata Rahmad Darmawan, manajer sekaligus pelatih Madura United, Minggu (5/1/2019).

Madura United mempertahankan mayoritas pemain yang telah membela sejak musim lalu. Dari total 27 pemain saat ini, sebanyak delapan di antaranya pemain baru. Itu termasuk trio pemain asing, yaitu Zah Rahan, Brian Ferreira, dan Emmanuel Oti.

Lima pemain lokal baru yang berhasil direkrut Madura United bahkan tergolong masih berusia muda, di antaranya adalah Haris Tuharea, Samuel Christianson Simanjuntak, Dodi Alexvan Djin, Risna Prahalabenta, dan Rifaldi Bawuo.

 


Masih Ada yang Akan Datang

Jumlah 27 pemain dalam skuat rupanya belum cukup buat Madura United untuk musim ini. Rahmad Darmawan menyebutkan pihaknya akan mengupaya mendatangkan pemain baru lagi. Apalagi, satu slot pemain asing masih lowong.

“Kami tinggal menunggu satu pemain asing dari Brasil. Sekarang tinggal menunggu kedatangannya ke Indonesia. Kemungkinan, kami masih akan menambah pemain juga, mungkin perlu satu pemain lokal lagi,” imbuh pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Pemain asing asal Brasil itu bakal mengisi posisi bek tengah dan belum pernah bermain di Indonesia. Dari informasi yang didapat Bola.com, musim lalu pemain ini merumput di kompetisi Malta. Disadur dari Bola.com

Madura United Bursa Transfer Liga 1 2020 Laskar Sape Kerab


Loading...