Hariono Dan Taufiq Reuni di Bali United, Begini Karakter Hariono Menurut Taufiq

Hariono Dan Taufiq Reuni di Bali United, Begini Karakter Hariono Menurut Taufiq
(Bali United : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Januari 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id - Bali United sudah memulai latihan perdana pada Minggu (5/1/2020), di mana para pemain anyar pun sudah bergabung dalam latihan, termasuk Hariono. Kedatangan Hariono ke Bali United pun disambut baik oleh gelandang Serdadu Tridatu, Taufiq, yang pernah bermain bersama Hariono ketika masih berseragam Persib Bandung.

Kehadiran Hariono di Bali United pun membuat suasana reuni terasa. Maklum, beberapa pemain Bali United pernah berseragam Persib Bandung, antara lain Taufiq dan Ilija Spasojevic.

Taufiq pun memberikan respons positif mengenai kehadiran Hariono. Keyakinan pun diutarakan oleh Taufiq yang optimistis Hariono bisa membuat lini tengah Bali United makin kuat.

"Pastinya saya merasa senang dengan kehadiran Hariono di tim ini. Dulu saya pernah satu tim dengannya dan kami bisa membawa Persib menjadi juara saat itu," ujar Taufiq seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Mudah-mudahan, kehadiran dia di tim ini membuat kami menjadi tim yang lebih kuat dan bisa meraih gelar juara lagi pada tahun ini," lanjut gelandang Bali United itu.

 

 


Sosok Hariono di Mata Taufiq

Tak hanya itu, Taufiq pun membongkar karakter Hariono yang sebenarnya. Taufiq yang cukup mengenal legenda Persib Bandung itu pun mengungkapkan sosok Hariono baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya tahu dia orang yang pendiam. Tapi, kalau sudah kenal dekat pasti sangat suka bercanda. Kalau di lapangan, dia adalah sosok yang selalu bekerja keras baik saat latihan maupun pertandingan," ujar Taufiq.

"Semua pasti sudah tahu karakter petarung yang dimilikinya di lapangan. Saya rasa dia memang yang kami butuhkan dan semoga proses adaptasinya bisa berjalan lancar," lanjutnya.

Bali United sudah lebih dulu memulai latihan pada awal 2020 sebagai bagian dari persiapan untuk tampil di kualifikasi Liga Champions Asia. Serdadu Tridatu akan tampil menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, dalam laga penyisihan pertama wilayah timur Liga Champions Asia 2020 pada 14 Januari mendatang.

Sumber: Bali United

Disadur dari : Bola.com

Bali United Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 Hariono Taufiq


Loading...