Inilah Unggahan Terakhir dari Ria Irawan Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir

Inilah Unggahan Terakhir dari Ria Irawan Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 08:01 WIB

Terasjabar.id -  Ria Irawan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker getah bening yang ia derita. Kabar duka ini disampaikan oleh saudarinya, Dewi Irawan, kepada sejumlah teman artis yang kemudian membagikan hal ini di media sosial pada Senin (6/1/2020).

Warganet pun langsung menuju media sosial untuk mengungkapkan rasa duka cita. Termasuk dalam kolom komentar di unggahan  Instagram terakhir milik Ria Irawan.

Unggahan terakhir Ria Irawan ini bertanggal 23 Desember 2019, sekitar dua minggu sebelum ia akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Istimewanya, unggahan ini berisi momen spesial dan kenangan manis bersama sang suami. Yakni ulang tahun pernikahan mereka.




Happy Anniversary

Dalam unggahan tersebut Ria Irawan membagikan ulang posting-an sang suami, Mayky Wongkar. Di foto itu, keduanya tengah bercanda di instalasi Presiden Joko Widodo bersepeda. Dalam keterangan lokasinya, diketahui foto ini diambil di Bali, dalam liburan mereka pada Desember 2020 lalu. 

"Happy Anniversary 2019," tulis Ria Irawan dalam keterangan fotonya, lengkap dengan emotikon hati.



Didoakan

Warganet pun ikut terharu melihat unggahan Ria Irawan ini. Mereka mendoakan yang terbaik untuknya.

"Selamat jalan Perempuan hebat... Surga untuk mu," kata @tihaltzh.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Semoga husnul khotimah," kata @yuselin3r.



Menikah 2016

Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016 dengan sebuah prosesi yang sangat sederhana. Kala itu keduanya bahkan berboncengan naik motor menuju KUA.

Bukan selebrasi besar-besaran, kala itu Ria Irawan dan Mayky memanggil tukang makanan keliling yang lewat sekitar rumah seperti es dawet, siomay, rujak, gado-gado, dan bakso.



Setia Menemani

Mayky sendiri, sebelumnya adalah asisten Ria Irawan. Sebelum mengikat janji sehidup semati, Mayky telah menemani Ria selama 12 tahun. Hingga akhirnya, maut yang memisahkan mereka.

Selamat jalan, Ria Irawan..

Disadur dari : Liputan6.com

Kabar Duka Ria Irawan Penyakit Kanker Unggahan Terakhir


Loading...