Seru Nih Ada Tempat Nongkrong Baru, Non Kitchen & Coffee Hadir di Pusat Kota Bandung,

Seru Nih Ada Tempat Nongkrong Baru, Non Kitchen & Coffee Hadir di Pusat Kota Bandung,
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Bandung —Minggu, 5 Januari 2020 16:47 WIB

Terasjabar.id - Lagi-lagi di Kota Bandung hadir tempat nongkrong yang menyajikan berbagai menu menarik dan banyak pilihan untuk dinikmati.

Berada di tengah pusat kota dan menempati bangunan tua, sebuah kafe dengan nama Non Kitchen & Coffee tampak hadir bergaya minimalis.

Non Kicthen & Coffee ini berada di jalan Ahmad Yani No. 2, dekat simpang lima, samping Gedung Danareksa.

Bangunan heritage berwarna biru tua ini terdiri dari dua lantai. Pengunjung akan langsung menemukan area bar coffee dan beberapa tempat duduk untuk bersantai.

Begitu naik ke lantai dua, pengunjung akan menemukan konsep yang agak berbeda.

Terdapat sofa yang nyaman dan adanya fasilitas karaoke yang bisa digunakan.

berbagai sajian menu yang ada di Non Kitchen & Coffee
berbagai sajian menu yang ada di Non Kitchen & Coffee (tribunjabar/putri puspita)

Non Kitchen & Coffee ini baru saja dibuka pada 1 Januari 2020. Nama ini diambil dari nama panggilan sang pemilik, Avriel Seilamonry yang biasa dipanggil Non sejak kecil.

"Bandung kan dikenal sebagai kota kuliner dan jadi tempat yang dituju oleh para pemburu kuliner. Oleh karena itu saya membuka usaha kuliner," ujar Avriel, Minggu (5/1/2020).

Selain ingin mengembangkan usahanya, Avriel juga memiliki tujuan lain dalam bisnis kuliner yang dijalaninya.

Ia ingin membuka peluang kerja untuk beberapa orang dan meramaikan dunia kuliner yang jadi ciri khas Kota Bandung.

"Kafe ini sebenarnya sudah berdiri sejak 6 tahun yang lalu tapi saya sempat beralih ke bisnis kecantikan. Namun melihat peluang bisnis kuliner yang lagi marak membuat saya ingin kembali membuka kafe," ujarnya.

Mengusung nama baru, Non Kitchen & Coffee, beberapa menu yang ditawarkan memang ditujukan marketnya untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Ada beberapa makanan yg menjadi andalan di cafe ini diantaranya Mariam Mercedes, Ayam Noni Geprek Gibrig Mozarella, Salmon Grill Noni, Ice cream marshmallow, Salad Buah, dan berbagai menu lainnya.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau yaitu mulai dari Rp 15.000- Rp 50.000. Sementara untuk jam operasionalnya, Non Kitchen & Coffee buka setiap pukul 11.00-23.00 WIB.(Tribunjabar.id)



Cafee Bandung Non Kitchen & Coffee


Loading...