Pemain Asing Persikabo Banyak yang di Depak,. Hanya Satu Pemain Asing ynag di Pertahankan

Pemain Asing Persikabo Banyak yang di Depak,. Hanya Satu Pemain Asing ynag di Pertahankan
(FOX sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 5 Januari 2020 11:09 WIB

Terasjabar.id - Tira Persikabo mencuci gudang pemain asing untuk Liga 1 2020. Dari empat legiun impor musim lalu, hanya satu yang dipertahankan.

Ciro Alves menjadi pemain asing yang nasibnya paling mujur di Tira Persikabo. Manajemen resmi memperpanjang kontrak penyerang asal Brasil tersebut.

Sementara Khurshed Beknazarov, Luoise Parfait, dan mantan striker PSG, Loris Arnaud, harus mengucapkan selamat tinggal terhadap Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS).

Yang paling mengejutkan adalah pencoretan Parfait. Gelandang asal Kamerun ini memegang peran sentral di lini tengah Tira Persikabo dengan mencatatkan 31 penampilan pada Shopee Liga 1 2020.

Pelepasan Khurshed dapat dimaklumi. Bek asal Tajikistan ini tidak mampu menghindarkan timnya dari label tim dengan kebobolan terbanyak ketiga, yakni 57 gol.

Malangnya Nasib Loris Arnaud

Terakhir, Tira Persikabo memutuskan mendepak Arnaud, yang notabene mantan penyerang raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 32 tahun ini sudah tidak lagi bermain sejak pertangahan musim akibat cedera tendon achilles alias pergelangan kaki belakang.

"Kontrak ketiganya tidak kami perpanjang. Alasannya performa mereka tidak sesuai harapan," tutur Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra kepada Bola.com.

"Penggantinya kami sudah ada beberapa nama dan mendekati kata sepakat," imbuh Rhendie.

Persikabo Bursa Transfer LIga 1 2020


Loading...