Tega Sekali !! Pemuda Di Garut Aniaya Istrinya Karena Menemukan Semut Pada Makanannya

Tega Sekali !! Pemuda Di Garut Aniaya Istrinya Karena Menemukan Semut Pada Makanannya
(Megapolitan kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 5 Januari 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id - Seorang pemuda di Garut, Jawa Barat, HE (25) terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran menganiaya istrinya berinisial SA (21). Konyolnya, ia melakukan tindak penganiayaan itu dilatari oleh masalah sepele. Pelaku geram karena menemukan semut pada makanannya.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, menyebut peristiwa terjadi pada Sabtu, 4 Januari 2020. Pelaku marah saat hendak makan bersama di rumahnya Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia menyiram air panas ke arah korban lantaran tidak terima ada semut di makanannya.

"Ia diduga melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya dengan cara menyiramkan air panas," ujar Armin, menukil dari iNews.id.

Pelaku sebenarnya sempat menegur istrinya kala melihat banyak semut di sayuran yang hendak dimakan. Namun sang istri rupanya tersinggung hingga melontarkan kata-kata kasar. Pelaku marah dan menganiaya hingga korban hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Korban juga mengaku telah dipukul dan ditendang oleh pelaku

"Korban juga diduga dipukul dan ditendang," tandasnya.

Kini, korban harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka melepuh akibat tersiram air panas. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Garut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Disadur dari Okezone.com

Pemuda Garut Menganiaya Istri Semut Garut


Loading...