Wonderkid Flamengo ini Menjdai Incaran Real Madrid

Wonderkid Flamengo ini Menjdai Incaran Real Madrid
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 5 Januari 2020 08:47 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid rupanya belum puas dengan skuat yang ada musim ini. Terbaru, mereka dikabarkan sedang mendekati pemain Flamengo, Reinier Carvalho.

Usia Reinier baru 17 tahun, namun harganya terbilang cukup mahal. Flamengo disebut memasang harga mencapai 30-35 juta euro bagi Real Madrid untuk memboyong pemain muda itu. 

Ini bukan kali pertama klub pengoleksi 33 gelar La Liga itu tertarik dengan pemain muda penuh talenta. Sebelumnya, Real Madrid sudah mendatangkan Vinicius Junior (19 tahun) dan Rodrygo Goes (18).

Selain Real Madrid, klub-klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester City dikabarkan turut serius menguber tanda tangan Reinier.

Rumor Reinier merapat ke Real Madrid justru diembuskan pelatih Flamengo, Jorge Jesus. 

"Saya mempromosikan tiga pemain di Flamengo, satu berusia 17 tahun, dan dua lagi masing-masing berusia 18 dan 19 tahun," kata Jesus.

"Mereka sudah jadi starter di Flamengo, dan pemain yang berusia 17 tahun dijual ke salah satu klub besar Eropa dengan nilai jutaan euro," imbuhnya.

Meski tidak menyembut identitas pemain yang dimaksud, Jesus tampaknya mengacu pada Reinier, Lincoln (penyerang yang baru berulang tahun ke-19), dan Matheus Thuler, bek yang kini berusia 20 tahun. Ketiganya mampu mengesankan pelatih asal Portugal itu.

Beberapa jam setelah Jesus mengeluarkan pernyataan tersebut, Reinier diketahui mulai mem-follow akun Instagram klub Real Madrid, termasuk deretan pemain-pemain Los Blancos, seperti Marco Asensio, Luka Jovic, Eder Militao, Eden Hazard, Sergio Ramos, Toni Kroos, Vinicius Junior, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, dan Marcelo.




Diminati Atletico Madrid

Sebelum dikaitkan dengan Real Madrid, Reinier masuk radar Atletico Madrid. Namun, kesepakatan tak terjalin lantaran Reinier beroperasi di daerah sama seperti posisi bintang muda Los Rojiblancos lainnya, Joao Felix.

Reinier memang jadi satu di antara youngster di jagat sepak bola internasional yang memiliki nilai tinggi.

Andai memang benar ke Real Madrid, Reinier dimungkinkan masih akan berkiprah bersama Flamengo dengan status pinjaman hingga musim panas mendatang sehingga ia tetap bisa bermain di tim utama.

Opsi tersebut diambil juga arena slot pemain non-Uni Eropa di Los Blancos saat ini sudah penuh dengan keberadaan Eder Militao, Vinicius, dan Rodrygo.

Sumber: As

Disadur dari: Bola.com

Real Madrid Bursa Transfer La Liga Reinier Carvalho Wonderkid Flamengo


Loading...