Kali Pertama, Garut Menggelar Pra Danone

Kali Pertama, Garut Menggelar Pra Danone
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 Januari 2020 19:36 WIB

TERASJABAR.ID, GARUT - Kali pertama, Akademi Sepakbola Garut United yang baru berdiri sekitar empat bulan yang lalu menggelar kompetisi sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) Pra Danone yang diikuti 28 tim di Lapang Sepakbola Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/01/2020).

"Selain silaturahmi para penggiat dan pembina sepakbola juga jadi pemantapan anak-anak dan SSB seleksi untuk kompetisi Danone bulan Februari mendatang," ucap Ketua Umum Garut United, H. Cahyadi Kristiawan, SE, damping Ketua PSSI Askab Garut, Amirudin Latif usai membuka acara.

Garut United sebagai penampung potensi pesepakbola usia dini hingga usia dewasa untuk mempersiapkan atlet sepak bola yang dapat dipergunakan bagi kebutuhkan Kabupaten Garut.

Gambar

"Awalnya para orang tua was-was dengan kompetisi ini menganggap untuk kepentingan Garut United dan setelah dijelaskan mereka antusias, karena kami hanya menampung saja," ujar H. Cahyadi yang mengaku SBB Garut United sendiri sedang jadwal latihan di lapangan Kerkhof.

Dirinya berharap, kompetisi ini melahirkan pesepakbola yang handal dan dijadikan dua tim terbaik untuk persiapan Kabupaten Garut menghadapi kompetisi-kompetisi kedepan.

Gambar

Ketua Umum Garut United, H. Cahyadi Kristiawan, SE, (kiri) damping Ketua PSSI Askab Garut, Amirudin Latif saat membuka acara.

Sementara itu, Ketua PSSI Askab Garut, Amirudin Latif mendukung sekali kompetisi, seleksi dan pembinaan SSB ini. Selain untuk menggelorakan sepakbola di Kabupaten Garut, niat baik dari Garut United ini merupakan hal positif karena setiap niatan yang baik akan menghasilkan yang terbaik.

“Kami berharap, anak-anak dapat menampilkan kemampuannya yang terbaik, sehingga potensi yang baik mereka akan memberi kamajuan persebakbolaan di Kabupaten Garut,” ucapnya. (Jajang Sukmana)*

Garut Pra Danone Sepak Bola SSB


Loading...