Pohon Tumbang Timpa Pete-pete di Makassar, Sopir-Penumpang Selamat

Pohon Tumbang Timpa Pete-pete di Makassar, Sopir-Penumpang Selamat
(Detik News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Sabtu, 4 Januari 2020 18:46 WIB

Terasjabar.id - Pohon tumbang menimpa angkutan umum--dalam sebutan Makassar--Pete-pete. Sopir dan penumpang selamat."Mobil pete-pete ringsek parah, namun penumpang dan sopir selamat," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, kepada wartawan, Sabtu (4/1/2020).


Peristiwa pohon tumbang terjadi di Jl Perintis Kemerdekaan Km 19, tepat di depan sebuah toko swalayan, Biringkanaya, sekitar pukul 16.00 Wita."Jadi mobil sementara berjalan melintas di depan citra sudiang (toko swalayan) dari arah kota menuju Sudiang dengan membawa penumpang sebanyak 2 orang yang duduk di bagian belakang," kata Indratmoko.



Pohon Tumbang Timpa Pete-pete di Makassar, Sopir-Penumpang SelamatFoto: DOK. ISTIMEWA/ Angkot alias pete-pete di Makassar tertimpa pohon tumbang



Saat sedang mengangkut penumpang itulah mobil pete-pete tersebut dihantam pohon tumbang yang cukup besar dari sebelah kiri jalan. Kendaraan langsung rusak parah dan tak bisa digunakan."Mobil rusah parah sampai tidak bisa dipakai," sebut Indratmoko.


Kondisi ini sempat memicu kemacetan parah di lokasi kejadian. Namun arus lalu lintas normal kembali sekitar pukul 17.00 Wita setelah polisi mengatur lalu lintas dan membantu petugas kebersihan membersihkan pohon tumbang, dilansir dari Detik.com.

makassar pohon tumbang angkot pete-pete


Loading...