LIVE STREAMING Jelang Laga Lawan Wolves Nanti Malam, Manchester United Dibayangi Rekor Buruk

LIVE STREAMING  Jelang Laga Lawan Wolves Nanti Malam, Manchester United Dibayangi Rekor Buruk
SINDONews
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 Januari 2020 17:57 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United (MU) dihadapkan pada rapor buruk saat meladeni Wolverhampton pada babak ketiga Piala FA di Stadion Molineux, Sabtu (4/1) malam waktu setempat.

Dilansir Opta, The Red Devils belum pernah menang atas Wolverhampton sejak diarsiteki Nuno Espirito Santo di semua ajang. Dari empat pertemuan, MU menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Dua hasil imbang dicatat MU saat bersua Wolverhampton di Liga Inggris. Sedangkan dua kekalahan terjadi di Liga Inggris dan Piala FA.


Di musim lalu, Wolverhampton pula yang menghentikan langkah MU di babak perempat final Piala FA. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus mengakui keunggulan Wolves dengan skor 1-2 di Stadion Molineux, 16 Maret 2019.

Dua gol tuan rumah dijaringkan Raul Jimenez dan Diogo Jota. Sementara MU hanya bisa memperkecil kedudukan lewat gol Marcus Rashford pada masa injury time babak kedua.


Kans MU untuk menang di laga ini bertambah sulit jika mengacu rapor kandang Jimenez dkk di Piala FA. Dalam tiga laga kandang terakhir, Wolverhampton selalu mengakhiri laga dengan kemenangan.


Sedangkan 
MU baru saja takluk dari Arsenal 0-2 di Stadion Emirates, London, pada laga terakhir. Kekalahan itu membuat langkah MU untuk mendekati zona Liga Champions ikut terhambat. (jal)Wolverhampton dan MU menyambut laga ini dengan modal yang tidak bagus. Wolverhampton selalu kalah dalam dua laga terakhir usai takluk dari Liverpool 0-1 dan Watford 1-2.


LIVE STREAMING

Live Streaming Piala FA Wolves vs Manchester United

Manchester United Wolves Live Streaming Piala FA


Loading...