Kane Cedera Hamstring, Mourinho: Ini Kabar Buruk

Kane Cedera Hamstring, Mourinho: Ini Kabar Buruk
(iNews : Google)
Editor: Jajang Sport Style —Sabtu, 4 Januari 2020 15:26 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Tottenham Hotspur dengan berat hati mengabarkan cedera hamstring yang dialami striker Harry Kane. Sang bos pun yakin mesin gol andalannya itu harus absen di beberapa pertandingan.Petaka itu hadir saat Tottenham kalah 0-1 di St Mary’s Stadium, markas Southampton, pada pekan ke-21 Premier League, Rabu (1/1/2020).

Jumat (3/1/2020), tim medis klub berjuluk The Lilywhites itu mengonfirmasi adalah masalah pada hamstring kiri sang bomber, dan kini mereka masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Belum bisa dipastikan kapan Kane akan bisa kembali tampil.Jelas, kondisi ini membuat Mourinho berduka. Dia mengakui, kehilangan Kane menjadi kabar yang tidak mengenakkan baginya.

“Jika Anda menanyakan perasaan saya, kabar baik, atau kabar buruk, tentu kabar buruk. Apa yang dirasakan pemain itu, Harry Kane meninggalkan pertandingan seperti yang dia lakukan,” ucapnya kepada Sky Sports.“Dia tidak perlu berpikir dua kali, tidak membutuhkan waktu dua detik untuk menyadari beratnya situasi,” tutur nakhoda asal Portugal itu.

Cedera yang dialami Kane tentu membuat kepala Mourinho pening. Sebab, dalam skuatnya, dia tak memiliki striker murni lain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Kane.Paling mungkin, dia menggeser winger Son Heung-min menjadi targetman.

Peran itu pernah dimainkan penyerang asal Korea Selatan itu saat Kane absen di era Pelatih Mauricio Pochettino musim lalu.Atau, bisa juga Mourinho memainkan striker belia Troy Parrott di posisi Kane. Namun, opsi tersebut kurang menarik buat mantan asisten pelatih Bobby Robson itu.

“Troy masih terlalu muda (17 tahun) untuk memainkan peran Kane. Saya pikir dia tak tergantikan,” katanya.“Tetapi kami harus mencoba solusi dalam kaitannya dengan para pemain yang kami miliki. Saya tak memikirkan belanja di bursa transfer Januari ini. Saya datang untuk bekerja dengan para pemain yang tersedia,” tuturnya, dilansir dari iNEWS.id.

Premier League Totteanham Hotspurs Harry Kane Jose Mourinho Southamton Son Heung Min


Loading...