Vivo S1 Pro Varian Baru 256 GB Bisa Dipesan Senin Lusa

Vivo S1 Pro Varian Baru 256 GB Bisa Dipesan Senin Lusa
Vivo S1 Pro (twitter/vivo Indonesia)
Editor: Admin Teras Techno —Sabtu, 4 Januari 2020 13:48 WIB

Terasjabar.id - Mengawali tahun 2020, Vivo mengonfirmasi kehadiran varian terbaru dari seri Vivo S1 Pro. Varian tersebut akan menghadirkan warna baru Fancy Sky dengan kapasitas memori internal yang lebih besar yaitu, 256 GB.

"Kami sangat mengapresiasi respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran Vivo S1 Pro. Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan spesifikasi dan desain dari smartphone di awal 2020 ini dengan kehadiran Vivo S1 Pro New Color," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangannya Jumat, 3 Desember 2019.

Dilansir dari tempo.co, Vivo S1 Pro New Color menghadirkan varian warna terbaru, Fancy Sky, melengkapi dua warna sebelumnya yang beredar lebih dulu, Glowing Black dan Crystal Blue. Dengan varian warna terbaru Fancy Sky, Vivo S1 Pro New Color hadir dengan desain diamond-shaped camera pertama di Indonesia.


Vivo memasang layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,38 inci pada Vivo S1 Pro, dengan screen-to-body ratio 90 persen dan aspek rasio 19,5:9, sehingga membuat nyaman ketika menonton video. Vivo S1 Pro dibekali screen touch id di dalam layar, yang membuatnya jauh lebih praktis.

"Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini," kata Edy. "Vivo akan segera hadir dengan membuka Pre-Order vivo S1 Pro New Color eksklusif di e-commerce partner Lazada pada tanggal 6 Januari 2020."

Pada masa Pre-Order ini, setiap pembelian Vivo S1 Pro New Color Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline. Informasi resmi mengenai kehadiran Vivo S1 Pro juga bisa dilihat melalui media sosial Vivo Indonesia.

Untuk kamera, desain diamond-shaped di bagian belakang sebagai tempat empat buah kamera yakni 48 MP AI, 8 MP Super Wide-Ange, 2 MP Super Macro, dan 2 MP Dept Camera. Sedangkan kamera depannya 32 MP, memasang beberapa fitur yakni AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

Vivo S1 Pro disenjatai dengan chip Qualcomm, Snapdragon 665. Chip tersebut menawarkan bermain game yang cukup smoth dan bisa mengikuti mobilitas penggunanya. Dengan RAM berkapasitas 8 GB dan varian sebelumnya memiliki memori internal 128 GB. Vivo belum mengumumkan harganya, namun Vivo S1 Pro RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dibaderol seharga Rp 3,999 juta.

Vivo S1 Pro Varian Baru 256 GB Bisa Dipesan Senin Lusa


Loading...