Selamat! Syahnaz Sadiqah Melahirkan Bayi Kembar

Selamat! Syahnaz Sadiqah Melahirkan Bayi Kembar
Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar (Foto: Instagram/syahnazs)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 4 Januari 2020 10:28 WIB

Terasjabar.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti Syahnaz Sadiqah. Istri dari Jeje Govinda itu resmi melahirkan bayi kembar.

Dilansir dari insertlive.com, Syahnaz membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat kedua bayi berkelamin laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Islamail dan bayi berkelamin perempuan bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail tertidur bersebelahan.


Keduanya lahir pada 3 Januari 2020. Zayn lahir dengan tinggi 47 cm dengan berat 2,54 kg. Sementara Zunaira lahir dengan tinggi 45 cm dengan berat 2,25 kg.

"Hallo semuanya, Kenalin baby twins udh lahir nih... Zayn Sadavir Ezhilan Ismail ( anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah ) Zunaira Alessia Safaraz Ismail ( bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya ) Kira kira lebih mirip aku atau papanya nihhh," tulis Syahnaz.




Unggahan adik Raffi Ahmad itu mendapat berbagai macam reaksi dari para rekan artis. Beberapa di antaranya mengaku sangat gemas karena wajah kedua bayi kembar tersebut sangat mirip dengan Syahnaz dan sang suami, Jeje.

"nanas and jeje selamat ya," tulis Ruben Onsu.

"Anaknya Jeje smuaaaaa congratsss Nasss,hepii & sehat alwaaysssss," tulis Ayu Dewi.

Syahnaz Sadiqah Melahirkan Bayi Kembar Jeje Govinda


Loading...