Punya Motor Honda Terendam Banjir, AHASS Beri Layanan Service dan Ganti Oli Gratis

Punya Motor Honda Terendam Banjir, AHASS Beri Layanan Service dan Ganti Oli Gratis
Puluhan mobil dan motor terendam banjir di Jakarta awal 2020. FOTO/ DOK SINDOnews
Editor: Admin Teras Techno —Sabtu, 4 Januari 2020 07:47 WIB

Terasjabar.id - AHM menggelar layanan peduli korban banjir bersama jaringan main dealer Honda dan bengkel resmi Honda atau AHASS. Layanan ini hadir dalam beragam bentuk, yaitu servis dan oli gratis, posko servis di sekitar lokasi korban banjir, dan layanan AHASS Siaga.

Dilansir dari sindonews.com, Astra Motor Center Jakarta mewujudkan kepedulian atas musibah banjir dengan mengadakan Program CSR AMCJ Peduli Banjir pada 3-6 Januari 2020. Kegiatan ini berupaService dan Oli Gratis sepeda motor Honda utk warga korban banjir Kelurahan Cawang, RW 5, khususnya di wilayah RT 9 , 10, 11 dan 12. Selain itu, diadakan juga Program Paket khusus korban banjir di AHASS 0001, Dewi sartika dengan jenis layanan servis motor bermasalah akibat banjir hanya Rp 100rb dan gratis ganti oli. Astra Motor juga akan menggelar program servis menggunakan Mobil Bengkel Keliling yang pada tanggal 6-18 Januari.

"Kami berusaha hadir menemani konsumen bersama para pemangku kepentingan lain. Semoga dampak banjir ini segera teratasi dan masyarakat bisa segera beraktivitas kembali dengan sepeda motornya," ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corpcomm AHM.


Di Jakarta-Tangerang, main dealer Wahana Makmur Sejati juga menggelar program peduli banjir dengan membuka 13 titik pos servis di 5 wilayah JKT dan Tangerang dan Tangsel utk melayani konsumen yang terdampak banjir. Titik tersebut antara lain komplek Kodam (Jakarta Timur), Kampung Makasar, Pulogebang, Kemayoran, kelurahan Gunung Sahari, Koja, Pasar Semanan, Ulujami, Bintaro, Pamulang, Cipayung (Tangsel), Ciledug Indah.

Di wilayah Jawa Barat, main dealer Honda, Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Posko Siaga BanjirAHASS 2020 dengan layanan berupa Service Gratis, Oli dan Part dengan harga khusus. Program ini digelar di 3 titik yaitu di Jatiasih (Bekasi), Cibitung, Cileungsi (Bogor) pada 4 Januari 2020. Selain itu, di Jabar juga digelar AHASS Siaga dengan layanan ekstra terhadap konsumen yg terdampak bencana banjir berupa Perbaikan Motor Terdampak Banjir, Service Jemput, dan jam Buka Lebih Lama sampai dengan jam 6, serta layanan Home Service. Program yang berlangsung 3-7 Januari ini melibatkan 35 AHASS(21 Bekasi, 9 Bogor, 5 Depok). 

Motor Honda Terendam Banjir AHASS Layanan Service dan Ganti Oli Gratis


Loading...