Samsung One UI Akan Tingkatkan Fitur ini ?? Simak DIsini GUyss

Samsung One UI Akan Tingkatkan Fitur ini ?? Simak DIsini GUyss
(Tabloid Tekno : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 3 Januari 2020 18:08 WIB

Terasjabar.id - Tampilan antarmuka Samsung One UI 2.0 meningkatkan fitur kamera dan baterai.

Hal itu diketahui setelah tim XDA Developers menguliti APK dari aplikasi tersebut yang digulirkan untuk Samsung Galaxy Note 9.

Mengutip Android Authority, Jumat (3/1/2020) Pembaruan kamera mencakup modus "Directors View", yang diduga akan memungkinkan pengguna kemampuan untuk bertukar antar lensa dengan cepat selama melakukan perekaman video.

Selain itu, Samsung One UI 2.0 juga meningkatkan modus bokeh, pengambilan foto dan video dengan penyempurnaan kecerdasan buatan (AI)--mirip fitur Photobooth pada Google Pixel, serta modus Pro Video.

Temuan lainnya termasuk dukungan untuk pengisi daya supercepat hingga 45W. Hal itu diindikasikan oleh sebuah file bernama "bloom_front_charging_effect_superfast."




Galaxy Note 9 Kembali Dapat Android 10 Beta



Sebelumnnya Samsung telah merilis Android 10 beta untuk Galaxy Note 9. Ini merupakan Android 10 beta versi kelima yang dirilis oleh Samsung untuk smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (30/12/2019), Android 10 beta ini dirilis di Korea Selatan (Korsel). Software serupa diprediksi akan menyambangi wilayah-wilayah lain seperti India dan Eropa.

Pembaruan ini hadir dengan dua perbaikan bugs. Pertama untuk mengatasi masalah dengan ikon quick panel. Sementara yang kedua untuk meningkatkan kemampuan autentifikasi sidik jari di Samsung Pay dan Samsung Pass.

Samsung diprediksi akan segera merilis versi stabil Android 10 untuk Galaxy Note 9. Hal ini mengingat software baru yang dirilis hanya untuk mengatasi sedikit bug.

Galaxy Note 9 merupakan salah satu smartphone Samsung yang akan mendapatkan pembaruan ke Android 10. Smartphone Samsung yang sudah mencicipi OS tersebut adalah Galaxy S10 dan Note 10. Disadur dari Liputan6.com

Samsung One UI 2.0 Samsung Fitur Kamera Baterai


Loading...