Manchester United Segera Datangkan Gelandang Baru, Paul Pogba dan Scott McTominay Mengalami Cedera

Manchester United Segera Datangkan Gelandang Baru, Paul Pogba dan Scott McTominay Mengalami Cedera
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 3 Januari 2020 16:10 WIB

Terasjabar.id - Cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Manchester United (MU) mengalami krisis di lini tengah. Untuk itu, Setan Merah bakal mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer Januari 2020.

Pogba dan McTominay absen saat MU menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal, pada laga pekan ke-21 Premier League di Stadion Emirates, Rabu (1/1/2020) malam waktu setempat.

Paul Pogba tak bisa tampil karena belum sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan kaki. Gelandang Timnas Prancis itu pun bakal naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Sementara itu, Scott McTominay mengalami masalah di lututnya. Akibat cedera tersebut, McTominay harus menepi selama dua bulan, sedangkan Pogba tidak dapat bermain sampai satu bulan ke depan.

Absennya kedua pemain tersebut membuat MU mengalami krisis di lini tengah. Alhasil, Tim Setan Merah kini hanya menyisakan Fred dan Nemanja Matic yang berposisi sebagai gelandang tengah.

 


Gaet Gelandang Anyar

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timya bakal mendatangkan gelandang anyar pada bursa transfer Januari 2020. Solskjaer telah memantau beberapa nama yang ingin diboyong ke Old Trafford.

"Anda dapat melihat skuat kami dan terkadang Anda berpikir, satu atau dua tambahan pemain akan bagus, karena kami membangun sesuatu. Itu tergantung pada apa yang kami pikir tepat untuk kami pada bursa transfer," kata Solskjaer.

"Tentu saja transfer berdasarkan keputusan akibat dua pemain absen, Scott selama dua bulan dan Paul selama satu bulan. Situasi itu memberi kami lebih sedikit pilihan, apalagi kami harus menjalani banyak laga dan pertandingan penting," tambahnya.

"Tetapi, transfer itu harus dilakukan dengan tepat dan itulah poin penting di sini, jika pemain tersedia pada bursa transfer dan ada sesuatu yang mungkin bisa kami lakukan, kami akan melakukannya. Kami sedang memantau satu atau dua pemain," jelas legenda MU itu.

Sumber: Manchester United

Disadur dari Bola.com

Manchester United Paul Pogba Scott McTominay Bursa Transfer Premier League Gelandang Baru


Loading...