Rafli Mursalim Berhasil Mewujudkan Keinginan Masa Kecilnya Untuk Bergabung Dengan Persija Jakarta

Rafli Mursalim Berhasil Mewujudkan Keinginan Masa Kecilnya Untuk Bergabung Dengan Persija Jakarta
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 3 Januari 2020 14:38 WIB

Terasjabar.id - Rafli Mursalim tak mampu menyembunyikan kebahagiaan setelah diresmikan sebagai pemain anyar Persija Jakarta pada Kamis (2/1/2020). Pemain berusia 20 tahun itu menyebut dengan bergabung Persija, impian masa kecilnya terwujud.

Rafli Mursalim tak menampik Persija Jakarta adalah klub idolanya. Menurut Rafli, semasa kecil, ia ditemani sang ayah kerap menyaksikan pertandingan Persija ketika masih bermarkas di Stadion Lebak Bulus.

Kini, Rafli berpeluang bermain satu tim dengan pemain idolanya. Apalagi skuat Persija yang dahulu ditontonnya, masih menyisakan sosok Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu.

"Pastinya sangat bangga bisa bergabung dengan Persija. Dulu, ketika kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija," kata Rafli seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (3/1/2020).

"Alhamdulillah, sekarang saya mendapatkan kesempatan untuk membela Persija. Apalagi bisa bermain satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani," ujar Rafli.

Persija Jakarta menjadi klub kedua dalam sejarah karier Rafli Mursalim. Sebelumnya, Rafli memperkuat Mitra Kukar pada 2018-2019.


Gagal Bermain Bersama Bepe

Di balik kebahagiaannya bergabung dengan Persija Jakarta, Rafli Mursalim menyimpan penyesalan tak bisa bermain dengan Bambang Pamungkas. Penyebabnya, pemain yang akrab disapa Bepe itu sudah mengonfirmasi gantung sepatu pada pengujung musim 2019.

"Sebenarnya saya sangat ingin merasakan bermain satu tim dengan mas Bepe. Akan tetapi, beliau sudah pensiun. Jadi, saya berharap dapat meneruskan kiprahnya," ujar Rafli Mursalim. Disadur dari Bola.com

Persija Jakarta Bursa Transfer LIga 1 2020 Rafli Mursalim


Loading...