Setelah Mengembalikan Victor Igbonefo Siapa Lagi yang Akan Ke Persib Bandung ?? Begini Jawaban Dari Manajemen Persib Bandung

Setelah Mengembalikan Victor Igbonefo Siapa Lagi yang Akan Ke Persib Bandung ?? Begini Jawaban Dari Manajemen Persib Bandung
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 3 Januari 2020 14:23 WIB

Terasjabar.id - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kukuh, tidak ingin terburu-buru mengumumkan pemain anyar, pemain bertahan atau pemain yang dilepas untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono serta dua Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim dan Kuswara S Taryono kompak tutup mulut soal rumor pemain yang akan merapat ke Persib Bandung.

Sejauh ini, Persib baru mengumumkan mendatangkan Victor Igbonefo, pemain berposisi bek tengah yang sempat membela Persib musim 2018, serta mendepak dua pemain yakni Hariono dan Kevin Van Kippersluis.

Kuswara S Taryono mengatakan, setiap tim punya cara masing-masing dalam melakukan rekrutmen pemain.

"Masing-masing tim punya cara, mungkin Persib punya cara berbeda, tapi saatnya pasti dikasih tahu. Pokoknya intinya bahwa masih dalam proses, menyangkut kaitannya pemain yang dipertahankan, dilepas atau direkrut," ujar Kuswara, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/1/2020).

Menurut Kuswara, proses rekrutmen itu saat ini masih berjalan.

Pihak manajemen memberikan keleluasaan kepada staf pelatih untuk mencarikan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim musim 2020.

"Kami berikan kepercayaan penuh kepada pelatih untuk pemain ini sesuai dengan skema yang diharapkan. Prinsipnya mudah-mudahan sebelum kompetisi mulai, pemain sudah siap. Nanti akan tanggal-tanggal yang ditetapkan, intinya bahwa tidak beridam diri tim oelatih mencari formasi terbaik," ucapnya. Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman


Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 PT.PBB Teddy Tjahyono Zainuri Hasyim Kuswara S Taryono


Loading...