Barcelona dan Espanyol Saling Ejek Jelang Derbi Catalan

Barcelona dan Espanyol Saling Ejek Jelang Derbi Catalan
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 3 Januari 2020 14:05 WIB

Terasjabar.id - Setelah break Natal dan Tahun Baru, Barcelona sudah dinanti laga tak ringan, yakni melawan Espanyol, dalam laga bertajuk Derbi Catalan jilid pertama musim ini di RCDE Stadium, Minggu dini hari WIB (5/1/2020).

Layaknya partai derbi, duel Espanyol versus Barcelona ini diprediksi berjalan seru. Kendati, posisi kedua tim saat ini bak bumi dan langit.

Espanyol sebagai tuan rumah terdampar di posisi paling buncit klasemen La Liga musim ini lantaran baru mengumpulkan poin 10 dari 18 laga. Bandingkan dengan Barcelona, yang ada di puncak klasemen setelah mengoleksi poin 38 juga dari 18 pertandingan.

Namun, tetap saja aroma khas laga derbi sudah tercium. Barcelona dan Espanyol sudah saling melempar "ejekan" satu sama lain jelang pertandingan ini.

Diawali dengan unggahan Barcelona di media sosial Twitter. Pada Kamis (2/1/2020) waktu setempat, Blaugrana mengunggah cuplikan video aksi-aksi pelatih Espanyol, Abelardo Fernandez, saat mencetak gol semasa berkostum Barcelona.

Abelardo Fernandez memang pernah jadi bagian Blaugrana semasa jadi pemain aktif, selama delapan tahun, yakni pada durasi 1994-2002. Pelatih anyar Espanyol itu ikut mempersembahkan di antaranya dua gelar La Liga bersama Barcelona.

"Abelardo, pelatih anyar Espanyol dengan masa lalu di Barcelona, 257 pertandingan, 17 gol," demikian tulis Barcelona menyertai unggahan tersebut. Disadur dari Bola.com

FC Barcelona @FCBarcelona_es

#TBT
Abelardo, el nuevo entrenador del Espanyol con pasado azulgrana

					<center>
					<script async src=

Barcelona Espanyol La Liga Abelardo Fernandez


Loading...