Unggahan Pertama Medina Zein Usai Diwajibkan Rehabilitasi 3 Bulan

Unggahan Pertama Medina Zein Usai Diwajibkan Rehabilitasi 3 Bulan
Medina Zein akan menjalani rehabilitasi selama 3 bulan (Foto: Instagram/medinazein)
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 3 Januari 2020 13:06 WIB

Terasjabar.id - Medina Zein positif menggunakan narkoba. Ia diketahui belum lama memakai narkoba. Medina Zein pun menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Hal ini diungkapkan pihak kepolisian pada Jumat (3/1). Konperensi pers tersebut juga dihadiri Medina Zein. 

Dilansir dari insertlive.com, usai diputuskan untuk menjalani rehabilitasi selama 3 bulan, Medina Zein langsung mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut berisi permintaan maaf dari pengusaha ini atas kasus yang menimpa dirinya. 




"Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang. Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan," tulis Medina Zein di Instagram, Jum'at (3/1).


Kemudian, Medina menambahkan bahwa kasus narkoba yang menimpanya kemarin menjadi pelajaran penting baginya. Ia juga akan mengevaluasi serta membenahi dirinya.

Di akhir kalimat, Medina Zein kembali mengaturkan ucapan permintaan maaf karena sudah membuat banyak orang kecewa atas masalah tersebut.

"Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terimakasih dear my followers," tulis adik ipar Ayu Azhari ini.  

Medina Zein mendapatkan semangat serta dorongan positif dari netizen. Mereka berharap agar kasus yang menimpanya cepat selesai.

Seperti diketahui, Medina Zein diamankan polisi di sebuah rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Medina diamankan atas pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari. Ia pun dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan dan dilakukan tes urine. Hasilnya, Medina positif tes narkoba. 

Unggahan Pertama Medina Zein Diwajibkan Rehabilitasi 3 Bulan Narkoba


Loading...