Positif Gunakan Narkoba, Medina Zein Akan Direhabilitasi Selama 3 Bulan

Positif Gunakan Narkoba, Medina Zein Akan Direhabilitasi Selama 3 Bulan
Medina Zein diwajibkan rehabilitasi 3 bulan (Foto: Anisa Sapta)
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 3 Januari 2020 11:28 WIB

Terasjabar.id - Kasus narkoba yang menimpa Medina Zein sudah menemukan titik akhir. Medina yang dikatakan positif menggunakan narkoba jenis amfetamin, akan direhabilitasi selama 3 bulan di Lemdikpol Ciputat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Ditres Narkoba Polda Metro Jaya sudah melakukan gelar perkara dan hasilnya yang bersangkutan harus di assesment. Setelah itu, mendapatkan hasil dan Medina Zein akan melaksanakan rehab selama 3 bulan." ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jum'at (3/1).

Konferensi pers terkait kasus narkoba Medina Zein Konferensi pers terkait kasus narkoba Medina Zein / Foto: Anisa Sapta



Selain itu, Medina Zein menjalani rehabilitasi dan rawat inap disana. Polisi juga mengatakan jika Medina belum terlalu lama menggunakan narkoba karena ketika Puslabfor tidak bisa mendeteksi kandungan narkoba di rambutnya.


Saat ini, Medina Zein memang positif menggunakan narkoba karena dari awal ia mengaku mengidap penyakit bipolar golongan 2. Namun, polisi menyayangkan jika ia menggunakan hal tersebut sebagai pengobatan.

Sekarang, kepolisian sedang mendalami kembali apakah akan ada lagi orang lain yang terkait dalam pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari ini.

Sekadar informasi, Medina Zein terbukti positif menggunakan narkoba dan ditahan sejak Senin (30/12) lalu. Saat ini, ia sudah diperiksa dan akan menjalankan rehabilitasi selama 3 bulan.

(insertlive.com)

Positif Gunakan Narkoba Medina Zein Direhabilitasi Selama 3 Bulan


Loading...