Coachella 2020 - Rich Brian dan NIKI Akan Tampil Di Festival Musik Coachella 2020 Bersama Calvin Harris, serta boyband Korea BIGBANG

Coachella 2020 - Rich Brian dan NIKI Akan Tampil Di Festival Musik Coachella 2020 Bersama Calvin Harris, serta boyband Korea BIGBANG
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 3 Januari 2020 11:25 WIB

Terasjabar.id - Coachella 2020 - Rich Brian dan NIKI Akan Tampil Di Festival Musik Coachella 2020 Bersama Calvin Harris, serta boyband Korea BIGBANG Musisi asal Indonesia Rich Brian dan NIKI telah ditetapkan menjadi salah satu penampil gelaran festival musik Coachella 2020.

Lewat pengumuman resmi, penyelenggara mengungkap bahwa kedua musisi yang berkarier di Amerika Serikat tersebut dijadwalkan tampil pada hari Jumat, 10 dan 17 April mendatang.

Rich Brian dan NIKI nantinya ini akan tampil di hari yang sama dengan musisi seperti Rage Against the Machine, Calvin Harris, Run the Jewels, Rex Orange County, Big Sean, serta boyband Korea BIGBANG.


"Saya akan bermain di Coachella!!!" tulis Rich Brian di Twitter.

"Saya berusaha sekuat tenaga untuk tidak kehilangan akal saya sekarang, tetapi terima kasih telah mendukung saya karena ini gila bagi saya," tambah pemilik nama asli Brian Immanuel itu.

Rich Brian @richbrian

i am trying my hardest to not lose my shit right now but thank you for supporting me because this is insane to me

1,247 people are talking about this




Pada gelaran hari Sabtu, 11 dan 18 April, festival ini akan diisi oleh penampilan utama dari Travis Scott serta penampil lainnya seperti Flume, Thom Yorke 'Radiohead', Diclosure, 21 Savege, Summer Walker, Joji, serta Swae lee.

Di samping itu, label 88 Rising pun akan membuat penampilan spesial bertajuk 88rising's Double Happiness.

Sementara di hari Minggu, 12 dan 19 April, ajang ini akan dimeriahkan aksi Frank Ocean sebagai penampil utama dengan dukungan dari musisi seperti Lana Del Rey, Lil Uzi Uvert, Daniel Caesar, FKA Twigs, Marina, Louis the Child dan lainnya.

Coachella @coachella

Weekend 1 is sold out Register for Weekend 2 presale at http://Coachella.com . Presale starts Monday 1/6 at 12pm PT

View image on Twitter
20.1K people are talking about this




Coachella tahun ini akan digelar pada 10-12 April dan 17-19 April 2020 di Empire Polo Club di Indio, California. Tiket Coachella dijual mulai US$429 hingga US$499 dengan harga termasuk camping mulai US$102 hingga US$5622.

Tahun lalu, festival ini dimeriahkan penampilan utama dari Ariana Grande, Childish Gambino, serta Tame Impala. (agn/endCNNIndonesia)

Rich Bria NIKI Coachella 2020 Big Bang


Loading...