Advertisement

Update Persib - Supardi Dan Ahmad Jufriyanto Ingin Keluar Dari Persib, Begini Kata Wa Umuh

Update Persib - Supardi Dan Ahmad Jufriyanto Ingin Keluar Dari Persib, Begini Kata Wa Umuh
tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 3 Januari 2020 09:27 WIB

Terasjabar.id - Update Persib - Supardi Dan Ahmad Jufriyanto Ingin Keluar Dari Persib, Begini Kata Wa Umuh Dua pemain senior Persib Bandung yaitu Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto dikabarkan tidak akan lagi berseragam klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Rumor kepindahan kedua pemain yang berhasil mengantarkan Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia tahun 2014 itu ditenggarai akibat regenerasi yang dilakukan sang pelatih Robert Rene Alberts.

Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto yang saat ini telah berusia diatas 30 tahun diperkirakan akan menyusul pemain senior Persib lain yaitu Hariono yang telah didepak dan memilih bergabung dengan Bali United.

Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir dikabarkan akan bergabung dengan klub lamanya yaitu Sriwijaya FC yang berkiprah di Liga 2.

Sementara itu semakin menumpuknya lini belakang usai Persib mendatangkan Victor Igbonefo membuat posisi Achmad Jufriyanto tidak aman.

Dia yang musim lalu tampil reguler dan menjadi pemain utama harus bersaing dengan Nick Kuipers, Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini dikaitkan dengan klub promosi Liga 1 musim ini yaitu Persita Tangerang.

Mengenai kabar tidak diperpanjangnya kontrak dua pemain tersebut, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar angkat bicara.

Umuh Muchtar yang saat ini sedang menjalani ibadah Umrah mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait hal ini.

“Nah itu (Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir) saya ga tau, belum bisa komentar,” katanya Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Kamis 2 Januari 2020.

Selain belum bisa berkomentar banyak tentang kabar hengkangnya dua pemain senior tersebut, Umuh juga memastikan Makan Konate tidak akan berseragam Persib Bandung.

Makan Konate yang juga sempat bermain dengan Persib dan mempersembahkan gelar juara di musim 2014 sebenarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Persib.

Hanya saja agen pemain asal Mali tersebut yaitu Mamadou dengan tiba-tiba membatalkan kesepakatan yang sudah terjalin.

“Saya sudah bicara sama agennya bilang sudah oke. Tapi tiba-tiba tidak jadi, terus saya tanya Mamadou agen Konate, katanya tidak jadi ke Persib,” tutur Umuh.

Disinggung mengenai agen Makan Konate yang seolah-olah mempermainkan Persib Bandung, Umuh enggan menyalahkan siapapun.

“Ya saya belum tau siapa sebenarnya yang salah, saya belum bisa komen, sekarang masih di Madinah,” ujarnya.

Persib Supardi Ahmad Jufriyanto Umuh Muchtar


Related Post



Loading...