V BTS Ultah, ARMY Indonesia Sedekah 100 Nasi Kotak untuk Kaum Duafa

V BTS Ultah, ARMY Indonesia Sedekah 100 Nasi Kotak untuk Kaum Duafa
Foto: Instagram/btstae
Editor: Admin K-Pop —Jumat, 3 Januari 2020 09:26 WIB

Terasjabar.id - Mengekspresikan rasa sayang pada idola bisa disalurkan dengan ragam cara, salah satunya seperti yang dilakukan oleh penggemar K-pop dari grup musik Bangtan Sonyeondan atau BTS. 

Penggemar BTS yang disebut ARMY memilih memanfaatkan hari ulang tahun salah satu member dengan cara terpuji. 

Melansir dari insertlive.com, salah satu komunitas penggemar personel BTS yang bernama V atau lengkapnya Kim Taehyung di Indonesia merayakan ulang tahun sang idola dengan cara membagikan lebih kurang 100 nasi kotak untuk kaum duafa .

Velisha Zahwa salah satu perwakilan ARMY Indonesia mengatakan bahwa pengumpulan dana untuk perayaan ulang tahun V terlaksana selama 12 hari. 

Tepat pada tanggal ulang tahun V, kata Velisha, segenap perwakilan ARMY Indonesia serentak membagikan sekitar 100 nasi kotak untuk kaum duafa di kawasan Depok dan Bogor. 

V BTS Ultah, ARMY Indonesia Sedekah 100 Nasi Kotak untuk Kaum DuafaFoto: Instagram/@sempaknya.bangtan_



"Kami melakukan ini (donasi) untuk mematahkan image penggemar K-Pop yang hanya mendahulukan kepentingan idol mereka dibanding orang-orang sekitar terdekat mereka. Selain itu, kami juga ingin membuktikan bahwa Taehyung telah menginspirasi penggemarnya untuk berbuat positif," ujar Velisha lewat pesan singkat. 

Selain itu, mereka berharap agar aksi tersebut bisa meredam komentar-komentar jahat dan ujaran kebencian yang ditujukan banyak pihak pada Taehyung. 

Usai keliling membagikan nasi kotak, seluruh ARMY ini pun meneruskan acara dengan peniupan lilin kue ulang tahun yang dipersembahkan untuk V bersama-sama. 

V BTS Ultah ARMY Indonesia Sedekah 100 Nasi Kotak Kaum Duafa


Loading...