Nikita Mirzani Terjun Langsung Bantu Korban Banjir Jakarta

Nikita Mirzani Terjun Langsung Bantu Korban Banjir Jakarta
Nikita Mirzani Datangi Lokasi Banjir/Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 3 Januari 2020 07:55 WIB

Terasjabar.id - Aktris Nikita Mirzani terjun langsung membantu korban banjir di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan. Dalam video yang diunggahnya di Instagram tampak wanita yang akrab disapa Nyai itu menerobos genangan air setinggi dengkul orang dewasa, yang dilansir dari insertlive.com.

Dalam keterangannya, Nikita Mirzani mengaku baru pertama kali melakukan hal tersebut,


"Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tmpt daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar," tulisnya di Instagram.

Selain itu, Nikita juga menyebut tak ada yang patut disalahkan dalam musibah banjir yang menimpa beberapa kawasan di Jabodetabek awal tahun tersebut. Meski demikian, Niki menyampaikan pesan dari korban banjir yang ditujukan kepada Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.




"Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua. Cuma pesen nyai krn sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka blng, tlng nti klo mau ngurus2 surat yg pada kerendem Jng Di persulit. Krn ada ijazah surat rumah Dan surat2 penting lain nya yg kelelep. Itu Aja sih pak @aniesbaswedan," katanya lagi.

Nikita Mirzani juga memberikan sedekah kepada pihak korban banjir di Ciledug. Uang Rp20 juta ditransfer olehnya melalui perwakilan korban banjir di kawasan tersebut.

"Makasih banyak. Tolong bantu yang lain ya," tuturnya sambil bersalaman ke warga.

Nikita Mirzani Terjun Langsung Bantu Korban Banjir Jakarta


Loading...