Oldies Night Singing Festival Warnai Pergatian Tahun

Oldies Night Singing Festival Warnai Pergatian Tahun
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 2 Januari 2020 19:39 WIB

TERASJABAR.ID, KUNINGAN - Oldies Night Singing Festival di Cafetaria & Resto "Teras Mahar" mewarnai pergantian tahun 2019/2020, di Jl Soekarno-Hatta Cigintung Kuningan malam Rabu (31/12-2019).

Oldies Night yang dibagi dua kategori Pop dan kategori dangdut itu, diikuti oleh 30 orang peserta masing-masing menyanyikan lagu secara begilir, sesuai lagu pilihan sendiri.


Owner Caffé & Resto “Teras Mahar” Yanto Chrisdianto didampingi Direktur Yeni Andayani, SE, menuturkan, festival tembang kenangan ini selain menyalurkan bakat penggemar/penyanyi lagu Pop dan dangdut sekaligus menyambut dan memeriahkan pergantian tahun dari 2019 ke 2020, ujarnya disela-sela acara.

“Sebagai Caffe bernuansa edukasi seni dan budaya, “Teras Mahar” akan terus menggali talenta-talenta baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa yang gemar lagu-lagu legend. Sepekan sebelumnya telah digelar Festival penyanyi antar pelajar SD/SMP/SMA dan Mahasiswa, terangnya.

Gambar
Oldies Night Singing dan Festival Penyanyi antar pelajar ini akan diagendakan setiap setahun, imbuhnya
Sementara itu, koordinator Tim Juri Ade 'Gomes' Ratna, dengan anggota Dede Mila dan Agus memutuskan dan menetapkan para pemenang sbb:

Kategori Pop diraih oleh Baim, Liliana dan Aveth sebagai juara 1, 2, dan 3. Sedangkan juara harapan 1, 2, 3 diraih oleh Defi, Rudi dan Deni.


Menyusul kategori dangdut pemenangnya Erica, Nita dan Aluin sebagai juara 1, 2, dan juara 3. Berikutnya juara harapan 1, 2, dan 3 yaitu, Basim Fadil dan Yaya.
Para pemenang Oldies Night Singing ini, kata Ade Gomes' sesuai kriteria penilaian, baik karakter vokal,
Tehnik vokal, penampilan & interprestasi/penjiwaan, terangnya.


Kegiatan tanpa sponsor ini, memberikan Trophy, dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para pemenang, pungkas Ade. (H WAWAN JR)

Kuningan Oldies Night Singing Festival Tahun Baru


Loading...