Setelah Kalah Dari Arsenal, Manchester United Langsung Bidik Pemain ini

Setelah Kalah Dari Arsenal, Manchester United Langsung Bidik Pemain ini
(Free Information : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Januari 2020 18:47 WIB

Terasjabar.id - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya bakal aktif di bursa transfer musim dingin. Setan Merah, sebutan MU, paling banyak mendatangkan dua pemain baru ke Old Trafford Stadium.

Hal itu dipastikan setelah MU kehilangan dua pemain utama mereka. Scott McTominay bakal absen selama dua bulan, sedangkan Paul Pogba harus menepi selama sebulan.

"Anda bisa melihat tim kami, terkadang berpikir, satu atau dua pemain tambahan, skuat kami akan berhasil membangun sesuatu," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sportstar.

Lebih lanjut, pria berusia 46 tahun tersebut mengatakan, pergerakan Setan Merah di bursa transfer musim dingin juga tergantung situasi. Namun, Solskjaer memastikan bakal ada pemain baru yang menjadi penggawa Setan Merah.

"Itu tergantung pada apa yang kami pikir sangat tepat. Tentu saja, pengambilan keputusan ini karena kami kehilangan dua pemain itu," ucap manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

 


Kehilangan Erling Haland

Pada bursa transfer Januari, MU sudah kehilangan pemain incarannya, Erling Haland. Striker asal Denmark yang pernah bermain bersama Solskjaer di Molde itu memilih untuk bergabung ke Borussia Dortmund.

Karena hal tersebut, Solskjaer tak mau kehilangan pemain incaran lagi. Setan Merah bakal membuat langkah yang tepat untuk memboyong pemain baru.

"Kamu punya lebih opsi. Poinnya, kami harus melakukan yang benar. Kami sedang melihat satu atau dua pemain baru," ucap Solskjaer menegaskan.



Incaran MU

Sejauh ini, seperti diberitakan Manchester Evening News, MU sedang berusaha mendapatkan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Sayangnya, untuk mendapatkan James, manajemen Setan Merah harus berkorban.

Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane hanya bersedia melepas James bila MU bersedia menukarnya dengan Paul Pogba.

Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Arsenal Premier League James Rodriguez


Loading...