Panglima TNI Pantau Banjir Jabodetabek hingga Lebak

Panglima TNI Pantau Banjir Jabodetabek hingga Lebak
(Okezone News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Kamis, 2 Januari 2020 17:08 WIB

Terasjabar.id - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto memantau kondisi banjir besar di wilayah Jabodetabek hingga Lebak, Banten, menggunakan helikopter. Hadi Tjahjanto bertolak dari dari Hellypad Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2020) sekira pukul 12.05 WIB lalu terbang berkeliling melihat titik-titik banjir.

Panglima TNI memantau banjir dari udara didampingi oleh Pangkogabwilhan III Letjen Ganip, Pagasus Kolonel F. Situmorang, dan Koorsmin Panglima TNI Kolonel Oni Junianto.Adapun rute yang dipantau dengan menggunakan helikopter TNI Angkatan Udara jenis Carracal meliputi Bendungan Katulampa di Bogor, Jawa Barat. Kemudian Lebak, Banten yang dilanda banjir bandang.

katulampa

Bendung Katulampa (Okezone)


Selanjutnya Marga, Kemang di Jakarta Selatan, Kebon Jeruk, Kembangan di Jakarta Barat, Ancol di Jakarta Utara, Cakung, Cilincing serta Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur sebelum kembali ke Mabes TNI, seperti dilansir dari Okezone.com.

Sepanjang pantauan udara, Panglima TNI beserta jajaran mengawasi dengan seksama daerah-daerah yang terdampak bajir, walaupun dalam pantauan sudah banyak daerah yang sudah surut dari banjir tetapi ada pula sebagian masih tergenang banjir yakni daerah Kembangan dan Cakung Cilincing.

tni Banjir Lebak Hadi Tjahjanto Banjir Jabodetabek Banjir Jakarta


Loading...