Terdampak Banjir, Pengungsi di Cipinang Melayu Butuh Pakaian Layak Pakai

Terdampak Banjir, Pengungsi di Cipinang Melayu Butuh Pakaian Layak Pakai
(Okezone News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Kamis, 2 Januari 2020 16:47 WIB

Terasjabar.id - Warga RW 03/04 Cipinang Melayu, Jakarta Timur yang mengungsi di Aula Universitas Borobudur, membutuhkan bantuan dari pemerintah dan elemen masyarakat lain berupa pakaian layak pakai.Pasalnya saat banjir, ratusan warga Cipinang Melayu tak sempat membawa pakaian bersih dan barang berharga lainnya.

"Mungkin ada beberapa pakaian layak pakai yang kurang karena kondisi rumah terendam dan juga pakaian banyak yang tidak sempat dibawa," kata Lurah Cipinang Melayu Agus Sulaeman di Universitas Borobudur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2020).

(Foto: Puteranegara/Okezone)


Agus menuturkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan BNPB atau lembaga lainnya guna memenuhi kebutuhan warga Cipinang Melayu tersebut. "Kami koordinasi dengan BNPB, juga koordinasi dengan BPBD," ujar Agus, seperti dilansir dari Okezone.com.

(Foto: Puteranegara/Okezone)

Di sisi lain, Agus mengatakan kebutuhan pokok untuk bayi, anak-anak dan warga lanjut usia (lansia) saat ini sudah terpenuhi, persediaannya aman untuk beberapa hari ke depan."Nah itu sudah dipenuhi kebutuhan susu dan perlengkapan bayi dan juga popok, itu sudah dicukupi," ucap Agus.

pengungsi banjir Banjir Kepung Jakarta Banjir Jakarta Cipinang Melayu


Loading...