Persebaya Mendatangkan Tiga Pemain Baru, Amakan 12 Pemain

Persebaya Mendatangkan Tiga Pemain Baru, Amakan 12 Pemain
(Jawa Pos : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Januari 2020 16:39 WIB

Terasjabar.id - Persebaya Surabaya gerak cepat dalam mengamankan anggota skuat. Mereka mempertahankan pilar tim serta mendatangkan tiga muka anyar.

Para pemain kunci tersebut di antaranya David da Silva, Aryn Williams, dan Hansamu Yama Pranata. Persebaya juga memperpanjang masa kerja Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, Abu Rizal Maulana, Muhammad Hidayat, dan Mokhamad Syaifuddin.



Setelah nama-nama itu, manajemen kini dalam proses menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Ruben Sanadi, Rachmat Irianto, Supriyadi, dan Osvaldo Haay.

Sementara pemain baru Persebaya adalah Arif Satria (sebelumnya Persela Lamongan), Bayu Nugroho (PSIS Semarang), dan Ricky Kambuaya (PSS Sleman).

Di sisi lain, Persebaya melepas Imam Arief, Miswar Saputra, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Novan Setya, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, Elisa Basna, dan Diogo Campos.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain yang pergi. Semoga mendapatkan karier yang lebih baik di klub baru nanti. Sejumlah pemain lain sudah kami perpanjang untuk musim depan, sebagian lain dalam tahap finalisasi legal," kata manajer Persebaya Candra Wahyudi.




Kalender Padat

Persebaya membutuhkan kedalaman skuat karena menjalani kalender sibuk pada 2020. Selain Liga 1, mereka juga terjun ke ASEAN Club Championship. Belum lagi jika Bajul Ijo mendapat tiket ke AFC Cup selaku status sebagai runner-up Liga 1 2019, plus jika Piala Indonesia kembali digelar.

"Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional. Yang pasti, Persebaya harus terus lebih baik dari tahun ke tahun. Tentu saja skuatnya harus lebih kuat," kata pelatih Persebaya Aji Santoso, dilansir situs resmi klub. Disadur dari Liputan6.com

Persebaya Surabaya Bursa Transfer Liga 1 2020


Loading...