Liverpool Akan Kembali Berbelanja Pemain Setelah Mendatangkan Takumi Minamino

Liverpool Akan Kembali Berbelanja Pemain Setelah Mendatangkan Takumi Minamino
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Januari 2020 16:34 WIB

Terasjabar.id - Liverpool telah mendapatkan satu pemain baru di bursa transfer musim dingin. The Reds, sebutan Liverpool, mendapatkan pemain asal Jepang, Takumi Minamino.

Takumi Minamino dibeli Liverpool seharga 12,5 juta euro dari Red Bull Salzburg. Sejak diperkenalkan pada 1 Januari 2020, Minamino langsung berlatih bersama Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Usai Minamino, manajer Liverpool. Jurgen Klopp menyebut pihaknya masih bakal bergerak di bursa transfer musim dingin. Namun, The Reds, sebutan Liverpool, tidak bakal terlalu aktif.

"Tentu saja (bursa transfer dalam pikiran). “Saya pikir setiap tahun kita memiliki situasi yang sama:‘ Apakah Anda ingin membeli pemain? ’Saya akan mengatakan ya. Dalam dua minggu? Tidak. Ini sangat rumit," ujar Klopp, di situs resmi klub.

"Jadi, tidak, kita mungkin tidak akan terlalu sibuk di jendela transfer. Kami akan melihat apa yang terjadi tetapi tidak mungkin sibuk," kata manajer Liverpool berkebangsaan Jerman tersebut melanjutkan.

 



Masa Depan Adam Lallana

Lebih lanjut, Klopp juga berbicara soal masa depan gelandang asal Inggris di skuatnya, Adam Lallana. Pria berusia 31 tahun itu sudah pulih 100 persen dari cedera lutut.

"Adam Lallana merupakan pemain yang sangat penting. Apa yang akan terjadi di masa depan, kita akan lihat. Tetapi baginya, di mana pun itu, di sini atau di tempat lain, satu-satunya hal yang penting adalah dia dapat menunjukkan bahwa ia fit 100 persen," ucap Klopp.

"Dia memiliki beberapa masalah cedera yang sepenuhnya dilakukan; terlatih, tubuh sangat bugar, pikiran yang sempurna, menikmati waktu di sini saat ini. Anda dapat melihat bahwa dalam setiap detik latihan dan ketika ia bermain, sangat berpengaruh." Disadur dari Liputan6.com

Liverpool Takumi Minamino Premier League Bursa Transfer The Reds


Loading...