Ada Satu Orang Warga yang Terkena Banjir di Bekasi Timur Ditemukan Meninggal Dunia

Ada Satu Orang Warga yang Terkena Banjir di Bekasi Timur Ditemukan Meninggal Dunia
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 2 Januari 2020 16:30 WIB

Terasjabar.id - Banjir merendam kawasan Perumahan Vila Taman Kartini, Bekasi Timur, Bekasi, sejak kemarin. Ada 356 orang yang telah dievakuasi.

Warga yang dievakuasi tersebut terdiri atas 162 anak-anak, 108 orang dewasa, dan 86 lansia. Sebagian warga dalam kondisi sakit.

"Untuk kondisi warga sendiri saat kami evakuasi ada 334 orang dalam kondisi baik, sakit sebanyak 21 orang, dan yang meninggal satu orang," ujar anggota tim Humas Satgas Brimob, Kombes Basya Radyananda di Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/1/2020).

Basya mengatakan ada satu orang korban banjir di kawasan ini yang meninggal dunia. Korban yang wafat merupakan laki-laki berusia 52 tahun dan memiliki riwayat penyakit jantung.

"Jadi saat kami evakuasi memang sudah tidak bernyawa," ucapnya.


Pantauan detikcom, hingga pukul 15.15 WIB, terlihat beberapa warga berada di posko evakuasi untuk mendapat penanganan dari tim medis. Sebagian warga sudah beralih ke rumah kerabat masing-masing.

"Yang masih bertahan di sini (posko) itu yang masih harus kami tangani ya. Sisanya sudah ada yang beralih ke rumah kerabat," ucap Basya.

Banjir Hujan Deras Perumahan Villa Taman Kartini Bekasi Timur


Loading...