Kapolda Metro Jaya : Kedalaman Banjir Masih Ada yang 1,5 hingga 2 Meter

Kapolda Metro Jaya : Kedalaman Banjir Masih Ada yang 1,5 hingga 2 Meter
(Okezone News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Kamis, 2 Januari 2020 15:51 WIB

Terasjabar.id - Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memantau langsung kondisi sejumlah kawasan yang diterjang banjir, salah satunya di Komplek IKPN, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020).Berdasarkan pantauan di lokasi, Kapolda Gatot nampak ditemani Direskrimum Kombes Suyudi Ari Seto dan para pejabat kepolisian. Mereka menaiki perahu dan mengelilingi Komplek IKPN.

Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy meninjau banjir di Bintaro (Foto : Okezone.com/Rizky)

Adapun tinggi air yang membanjiri rumah warga itu bervariasi. Mulai dari satu meter hingga 1,5 meter. Sejumlah kendaraan warga yang terparkir di depan rumah nampak terendam air."Kita melihat air masih ada tinggi 1,5 meter sampai 2 meter, sebagian warga masih ada di lantai dua," kata Gatot di lokasi banjir, dilansir dari Okezone.com.

Dalam tinjuan tersebut Gatot juga ingin memastikan warga yang terdampak banjir dalam kondisi yang aman. "Sementara ini belum ada yang sakit," tuturnya.Gatot berharap, bencana banjir yang merendam Komplek IKPN bisa segera surut. Dengan begitu warga bisa kembali beraktivitas secara normal. "Kita berdoa air cepat surut," tukasnya.

Gatot Eddy Pramono Banjir 2020 Banjir Jakarta


Loading...