Acep Purnama: Masih Ada PR yang Belum Tuntas Dari Akhir Tahun 2019

Acep Purnama: Masih Ada PR yang Belum Tuntas Dari Akhir Tahun 2019
Bupati Kuningan H Acep Purnama saat memimpin Rakor ahir tahun 2019 didampingi Wabup HM Ridho Suganda dan H Dian RY di Ruang Rapat Linggarjati Setda.
Editor: Admin Teras Kuningan —Kamis, 2 Januari 2020 15:01 WIB

Terasjabar.id - Masih ada beberapa Pekerjaan Rumah (PR) yang harus segera diselesaikan, tetapi  ingat jangan terburu-buru tanpa melihat kualitas. Terlebih saat ini musim penghujan, lakukan addendum jika terdapat pekerjaan yang lewat tahun anggara

Hal itu  dikatakan Bupati Kuningan H Acep Purnama saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) akhir tahun 2019, didampingi Wabup H. M Ridho Suganda dan Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, serta diikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Kepala Bagian Lingkup Setda dan Camat se-Kabupaten Kuningan, Senin (30/12/2019). Demikian 'rilis' Kabag Humas Setda Kuningan DR Wahyu Hidayah, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (2/1/2020).

Rakor dimaksudkan untuk mengevaluasi perjalanan pekerjaan satu tahun anggaran, dengan tujuan untuk mewujudkan penyerapan anggaran dan pelaksanaan APBD secara tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran dengan didukung oleh tertib administrasi. Tidak hanya masalah pekerjaan fisik yang disoroti oleh Bupati, tetapi juga peningkatan sumber daya manusia yang perlu mendapat perhatian, ujarnya.

Bupati Acep Purnama mengemukakan, di era globalisasi persaingan demikian tinggi dan ketat, oleh karena itu sumber daya manusia perlu terus ditingkatkan. Jiwa sejati untuk aparatur harus terus ditanamkan.

“Melalui Rakor ini saya berharap dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah di tahun mendatang".

 

(H WAWAN JR)

Acep Purnama PR yang Belum Tuntas Pekerjaan Rumah Akhir Tahun 2019 Bupati Kuningan H Acep Purnama


Loading...