Advertisement

Arema Telah Resmi Mendapatkan Mario Gomez Untuk Liga 1 Musim Depan

Arema Telah Resmi Mendapatkan Mario Gomez Untuk Liga 1 Musim Depan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Januari 2020 14:22 WIB

Terasjabar.id - Manajemen Arema mengumumkan Mario Gomez menjadi pelatih kepala tim Singo Edan, Kamis (2/1/2020). Tanggal pengumuman ini lebih cepat dari jadwal semula yakni pada 15 Januari.

“Pelatih kepala Arema adalah Mario Gomez, bersama asisten baru di klub lamanya Charis Yulianto. Untuk pelatih kiper dari Brasil, Felipe Americo. Pelatih fisik Marcos Gonzales dari Argentina. Asisten pelatih yang dipertahankan hanya Kuncoro dan Singgih Pitono,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Komposisi tim pelatih Arema ini tak terlalu mengejutkan. Sebelumnya, Mario Gomez sudah banyak dikaitkan dengan Arema. Begitu juga dengan Charis Yulianto dan pelatih kiper Felipe Americo. Hanya pelatih fisik, Marcos Gonzales yang belum bocor ke publik.

“Kami berharap para pelatih itu sudah datang di Malang sebelum latihan perdana pada 15 Januari,” lanjutnya.

Sebelumnya, Arema hanya memberika sinyal jika pelatih kepala mereka berasal dari Amerika Latin. Bocoran itu mengarah kepada Gomez karena sebelum Natal, dia tidak melanjutkan kontrak dengan Borneo FC.

Mario Gomez gabung Arema sepaket dengan Charis, yang merupakan asistennya di Borneo. Charis bukan sosok asing di Arema. Dia merupakan eks pemain Arema era 90-an dan 2012.




Cocok

Sebelumnya, manajemen Arema juga sudah memberikan kode jika satu asisten pelatih baru merupakan mantan pemain, sehingga tidak akan sulit untuk melakukan adaptasi.

Artinya, komposisi pelatih Arema musim 2020 bisa dikatakan berimbang. Tiga asisten lokal dari mantan pemain sendiri. Sedangkan tiga lainnya dari Amerika Latin. Disadur dari Bola.com

Arema FC Mario Gomez Pelatih Baru LIga 1 2020


Related Post



Loading...