Dua Pemain ini Menjadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United Atas Arsenal Menurut Fans MU

Dua Pemain ini Menjadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United Atas Arsenal Menurut Fans MU
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Januari 2020 14:17 WIB

Terasjabar.id - Fans Manchester United menuding dua pemain, Luke Shaw dan Jesse Lingard, menjadi biang kerok kekalahan kontra tuan rumah Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB. 

Manchester United keok dengan skor 0-2. Gol kemenangan Arsenal masing-masing diciptakan Nicolas Pepe pada menit ke-8 dan Sokratis Papastathopoulos di menit ke-42. Ini menjadi kemenangan perdana Mikel Arteta sejak didapuk menangani The Gunners. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Luke Shaw dan Jesse Lingard, dianggap tampil buruk pada pertandingan tersebut. Penilaian tersebut dilontarkan penggemar MU melalui unggahan-unggahan di media sosial. 

Kekalahan tersebut membuat Setan Merah membuang kesempatan menipiskan jarak dengan Chelsea yang menempati peringkat keempat. Kans MU memangkas jarak terbuka lebar setelah Chelsea ditahan imbang Brighton & Hove Albion 1-1. 

Padahal, jika MU bisa menang, jarak kedua tim hanya terpisah dua poin. Namun, saat ini margin poin Chelsea dan MU masih lima poin. Setan Merah juga tetap tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. 

Manchester United sebenarnya dinaungi kepercayaan diri tinggi menjelang lawatan ke markas Arsenal. Mereka baru saja memenangi dua laga beruntun pada periode Natal. 

Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer memulai laga kontra Arsenal dengan buruk. Setelah itu, Manchester United benar-benar tak bisa bangkit lagi.  

 



Kritik Pemilihan Pemain

Nicolas Pepe membobol jala tuan rumah dengan dengan tendangan yang gagal dibaca arahnya oleh kiper Manchester United, David De Gea. Tetapi, gol tersebut juga buah penampilan buruk barisan pertahanan Setan Merah. 

Pemain asal Pantai Gading tersebut terus mengancam dari sisi kanan dan Luke Shaw tak mampu meredam winger bertalenta apik itu. 

Solskjaer juga memilih memberi kesempatan kepada Lingard, dengan menempatkannya di belakang Anthony Martial yang mengomandoi penyerangan. Adapun Andreas Pereira diparkir di bangku cadangan. 

Namun, Lingard tak mampu berbuat banyak. Pemain berkebangsaan Inggris itu juga memperpanjang rekor buruknya dalam urusan mencetak gol. Seperti diketahui, dia gagal mencatat gol maupun assist sepanjang 2019. 

Tentu saja, pemilihan pemain itu membuat fans Manchester United kecewa dan kesal. Berikut ini beberapa ekspresi kekesalan fans Manchester United yang dituangkan melalui media sosial. Disadur dari Bola.com

Manchester United Arsenal Premier League Jesse Lingard Luke Shaw


Loading...