Ayah Sebut Medina Zein Tak Merokok Dan Minum-Minum, Lukman Azhari 'Ngilang' Membisu?

Ayah Sebut Medina Zein Tak Merokok Dan Minum-Minum, Lukman Azhari 'Ngilang' Membisu?
Instagram/medinazein
Editor: S.N.A Teras Seleb —Kamis, 2 Januari 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id - Penangkapan pengusaha sekaligus sosialita Medina Zein membuat keluarga terutama sang ayah, Pujo, jadi syok. Selama ini, Pujo menilai sang putri tak pernah melakukan kenakalan.

"Kami kaget kok bisa. Padahal dia ngerokok dan minum saja tidak pernah," ujar Pujo di kediaman Medina Zein, di Resort Dago Pakar, Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Selasa (31/12). "Pas di rumah sakit, itu pun sedang berobat. Cuma katanya obat itu mengandung itu (amphetamine)."

Dilansir dari WowKeren, Pujo menambahkan kalau obat yang dikonsumsi Medina itu merupakan resep dari dokter. Ini karena Medina menderita penyakit bipolar.

"Medina sedang menjalani pengobatan bipolar. Bipolar itu penyakit yang sulit dikendalikan emosinya. Bahkan Medina sempat ketemu Marshanda untuk sharing. Dia mengkonsumsi obat berdasarkan resep dokter, tidak sembarangan," kata Pujo.

Menurut rencana, Pujo berniat menggelar jumpa pers untuk menjelaskan soal kondisi Medina. Ia juga menegaskan putrinya tak pernah berinteraksi dengan Ibra Azhari yang ditangkap lebih dulu.

"Kami akan menggelar press conference dihadiri dokter yang akan menjelaskan kondisi kesehatan jiwa anak saya. Kami berikhtiar, mudah-mudahan ada revisi terhadap status hukumnya. Jauh hari dia cerita kalau punya penyakit itu. Karena setahu saya Medina tidak pernah berkomunikasi dengan Ibra," kata Pujo.

Terkait Medina, polisi mengungkap kalau pengusaha cantik itu diduga masih tergolong sebagai pemakai baru. Namun hasil pastinya baru akan diungkap 2 Januari.

"Kita masih menunggu dari Puslabfor, nanti tunggu aja hasilnya, kalau ketentuan sih tanggal 2 baru turun dia punya hasil, 2 Januari," tegas Yusri, staf humas Polda Metro Jaya. "Dia masih di Polda, masih didalami terus. Kalau dilihat belum terlalu lama ya penggunanya, cuma emang harus berdasarkan mekanisme kan kita. Ya paling nanti di assesment dulu."

Sementara itu, Lukman Azhari sang suami hingga kini masih belum nampak untuk memberikan pernyataan. Ia juga tak mengunggah apapun terkait penangkapan Medina. Saat Medina ditangkap, Lukman sempat menjalani ibadah umroh.

Ayah Sebut Medina Zein Tak Merokok Dan Minum-Minum Lukman Azhari 'Ngilang' Membisu?


Loading...