Reaksi Zaskia Sungkar Usai Medina Zein Tertangkap Narkoba

Reaksi Zaskia Sungkar Usai Medina Zein Tertangkap Narkoba
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 2 Januari 2020 08:40 WIB

Terasjabar.id - Zaskia Sungkar akhirnya buka suara terkait mantan rekan bisnisnya, Medina Zein yang tertangkap atas kasus narkoba. Lewat sebuah unggahan di Instagramnya, Zaskia menuliskan kata-kata bijak yang disinyalir untuk Medina, yang dilansir dari insertlive.com.




"Kami Hanya makhluk Allah yang penuh dosa , yg Allah tutupi aib aib nya. Jgn pernah merasa sempurna .. cukup ya teman2 yang Allah lindungi dan Rahmati," tulis Zaskia dalam keterangan unggahan yang dibuat Senin (1/1).

Ia pun menghimbau untuk tidak bahagia di atas penderitaan orang lain pada pengikutnya di Instagram. Harapnya, para pengikutnya bisa menyerahkan segala urusan agar beban hidup terasa lebih ringan.

"Jangan berbahagia di atas kesedihan orang lain , ingatlah kawan ..semudah itu Allah membalikan telapaknya .. Alangkah indah nya ketika kita serahkan isi hati kita kepada sang pemilik segalanya .. seberat apapun beban mu akan terasa ringan ketika bertasbih kepadaNYA. Semoga Allah terus melembutkan hati kita semua," tambahnya.

Sebelumnya Instagram milik Zaskia Sungkar memang dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mendukung Zaskia dan menyinggung permasalahan yang kini tengah menimpa Medina Zein.


Zaskia dan Medina Zein sendiri sebelumnya sempat berseteru terkait bisnis yang mereka dan Irwansyah jalankan. Medina bahkan melaporkan Irwan ke polisi karena diduga menggelapkan uang bisnis sebesar Rp2 miliar.

Reaksi Zaskia Sungkar Medina Zein Tertangkap Narkoba


Loading...