Sejumlah Pengendara Roda Dua Nekat Melewati Gate Tol Sunter Untuk Mengarah Ke Tanjung Priok

Sejumlah Pengendara Roda Dua Nekat Melewati Gate Tol Sunter Untuk Mengarah Ke Tanjung Priok
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 Januari 2020 14:24 WIB

Terasjabar.id - Banjir di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara belum surut. Sejumlah pemotor nekat masuk Gate Tol Sunter.

Pantauan detikcom, pukul 13.30 WIB, genangan air memang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara mulai dari Gedung ITC Cempaka Mas. Genangan terjadi di dua arah.

Sejumlah pemotor tampak nekat melewati Gate Tol Sunter untuk mengarah ke Tanjung Priok. Meski sempat ditahan oleh petugas Tol, namun pemotor memaksa masuk ke Jalan Tol.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya tidak menganjurkan motor untuk melewati jalan Tol. Dia menyarankan agar para pemotor tetap melewati jalur umum.

"Itu memang tadi ada sejumlah motor yang nekat, nanti di pintu keluar sudah ada petugas tol yang berjaga. Kita tidak mengarahkan ke sana (jalan tol), kita menyarankan agar pemotor tetap menggunakan jalur umum namun dengan hati-hati, mengingat ini banjirnya kan mencapai 50 cm, artinya masih bisa dilalui kendaraan," katanya di lokasi.

Budhi mengatakan, pihaknya pun sudah menyiapkan sejumlah personel di titik-titik banjir di wilayah Jakarta Utara. Sementara di ruas Jalan Yos Sudarso sendiri menurutnya banjir terjadi mulai dari ITC Cempaka Mas hingga kawasan Kelapa Gading. Disadur dari Detik.com

Banjir Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara Pengendara Roda Dua


Loading...