Zodiak Kesehatan 1 Januari 2020: Tahun Baru dengan Lakukan Pembersihan Diri

Zodiak Kesehatan 1 Januari 2020: Tahun Baru dengan Lakukan Pembersihan Diri
Ilustrasi ramalan zodiak kesehatan. (Shutterstock)
Editor: Admin Life Style —Rabu, 1 Januari 2020 09:59 WIB

Terasjabar.id - Hari baru di tahun baru membuat hampir semua zodiak hari ini harus melakukan hal baru. Sambut segala sesuatu yang baru dan tinggalkan yang lama dan usang yang tidak berjalan baik untuk Anda.

Untuk mengetahui apa yang harus Anda lakukan di awal tahun 2020 ini terhadap kesehatan Anda, simak daftar zodiak kesehatan Anda, seperti yang dilansir Horoscope.

Aries

Ilustrasi menulis. (Pixabay)
Ilustrasi menulis. (Pixabay)

Energi planet menantang Anda untuk bertanya pada diri Anda sendiri apakah Anda benar-benar merasa sehat seperti yang Anda inginkan? Baik sehat secara fisik, mental, pandangan hidup atau bahkan hubungan Anda dengan orang lain. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk merasa lebih nyaman di antara semua ini, salah satunya dengan jujur pada diri sendiri.

Taurus

Transit hari ini akan membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda mungkin dapat mencapai semua tujuan yang ingin Anda capai dengan tepat waktu? Jika Anda berfokus pada hubungan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda terlalu banyak memaksakan kehendak Anda sendiri. Seperti biasa, gunakan komunikasi untuk melonggarkan harapan Anda, sehingga Anda tidak terganggu mengenai hal tersebut. Jika Anda merasakan ketegangan, sebaiknya minum banyak air.

Gemini

Zodiak Kesehatan 1 Januari 2020: Tahun Baru dengan Lakukan Pembersihan Diri - 2

Aspek hari memberi Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan sesuatu, tetapi Anda mungkin juga merasa sedikit tidak aman menyangkut hubungan dengan orang terdekat Anda. Fokuslah pada apa yang Anda rasakan, dan jangan khawatir untuk menemukan kata-kata yang tepat. Pastikan Anda mendapatkan latihan yang Anda butuhkan, atau perasaan frustrasi akan meningkat. Latihan aerobik akan memberi oksigen pada darah Anda dan mengangkat semangat Anda.

Cancer

Ilustrasi donat favorit. (Shutterstock)
Ilustrasi donat favorit. (Shutterstock)

Penjajaran planetari hari ini memunculkan harapan terhadap hubungan tertentu yang perlu Anda diskusikan dengan pasangan atau teman Anda. Tetap waspada dengan apa yang Anda rasakan sehingga Anda dapat menjaga diri dari kondisi emosional Anda. Percakapan terbaik adalah percakapan yang Anda mulai dengan hati terbuka, tanpa menyalahkan siapa pun, termasuk diri Anda sendiri. Dan hindari makan manis berlebihan, simpan gula tambahan jauh dari jangkauan!

Leo

Ilustrasi tidur (Pexels)
Ilustrasi tidur (Pexels)

Energi planet hari ini mendorong Anda untuk memperhatikan kesehatan pribadi Anda dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda merasa normal. Penting untuk memperhatikan tanda yang diekspresikan oleh tubuh, baik secara emosional maupun fisik. Apakah Anda tidur nyenyak? Atau minum cukup air? Apakah Anda mencerna makanan Anda dengan baik? Semua hal kecil yang Anda perhatikan akan mengarah pada kesadaran diri yang lebih besar dan membantu Anda merasa lebih baik.

Virgo

Ilustrasi olahraga yang membakar 100 kalori dalam 10 menit, setiap hari. (Shutterstock)
Ilustrasi olahraga yang membakar 100 kalori dalam 10 menit, setiap hari. (Shutterstock)

Penyelarasan planet-planet saat ini membuat Anda merasa lebih percaya diri dan pada saat yang sama, mungkin sedikit tegang. Emosi berfluktuasi dan sulit untuk Anda kontrol sepenuhnya. Karena aspek yang dimainkan cenderung irasional, gunakan olahraga untuk membantu Anda merasa lebih terkendali.

Libra

Secara fisik, Anda mungkin sedang merasa menderita dan kurang olahraga atau makan secara berlebihan. Anda juga cenderung berbicara secara emosional. Untuk itu, sebaiknya komunikasikan apa yang Anda rasakan kepada orang yang Anda cintai dengan lebih dari satu cara, sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka mengerti maksud Anda.

Scorpio

Sukses diet turun berat badan 5 kg punya banyak manfaat. (Shutterstock)
Sukses diet turun berat badan 5 kg punya banyak manfaat. (Shutterstock)

Transit hari ini memberi Anda perasaan bahwa sesuatu dapat dilakukan dengan lebih baik jika Anda punya waktu untuk duduk dan merencanakannya. Apakah Anda merasa ada terlalu banyak hal yang terjadi dalam hidup Anda sehingga Anda kesulitan untuk mempertahankan gaya hidup sehat yang Anda inginkan? Pertama-tama, jangan menilai diri sendiri. Mulailah dari tempat Anda hari ini dan bergeraklah.

Sagitarius

Transit hari ini tentang membuang semua yang lama dan ketinggalan zaman dan melakukan hal yang baru. Pikirkan hal baru yang baik yang bisa membuat Anda lebih semangat untuk melakukannya. Pertimbangkan juga metafora pernapasan. Setiap napas adalah pembersihan tubuh, jadi cobalah nafas panjang dan kuat, lalu isi kembali dengan udara segar.

Capricorn

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Lihatlah tubuh Anda dan mulailah proses pembersihan. Anda bisa minum banyak air dan berjalan. Jika Anda mampu, cobalah untuk mempertahankan pembatasan diet ketat selama beberapa hari, hanya makan buah dan sayuran mentah. Anda mungkin merasa ringan dan aktif, dan menerima banyak energi jika Anda memperhatikan apa yang dikatakan tubuh Anda.

Aquarius

Aspek hari ini memberi Anda wawasan untuk membersihkan diri, baik secara fisik maupun emosional. Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda secara emosional, biasanya ada beberapa masalah yang belum terselesaikan antara Anda dan orang lain. Cobalah menulis untuk merilis rasa frustrasi Anda atau menggambar. Ketika Anda merasa memiliki masalah dengan masalah, lakukan beberapa latihan fisik untuk membangkitkan semangat dan menyelesaikan proses pembersihan yang Anda lakukan.

Pisces

Ilustrasi Produk Fesyen yang Akan Ditinggalkan di Tahun 2020. (Shutterstock)
Ilustrasi Produk Fesyen yang Akan Ditinggalkan di Tahun 2020. (Shutterstock)

Anda harus mulai melihat apa yang perlu Anda singkirkan, seperti perilaku tertentu, makanan lama di lemari, dan pakaian lama di lemari. Bahkan beberapa hubungan yang berjalan tidak sehat mungkin bisa Anda selesaikan. Anda bisa mendapatkan banyak saat melepaskan yang lama dan usang. Periksalah hidup Anda, singkirkan apa yang tidak berhasil untuk Anda dan ciptakan ruang untuk semua yang baru.

(suara.com)

Zodiak Kesehatan 1 Januari 2020 Tahun Baru Lakukan Pembersihan Diri


Loading...