Bali United Pertahankan Pemain Termahal di Liga 1

Bali United Pertahankan Pemain Termahal di Liga 1
Brwa Nouri resmi bertahan di Bali United (Foto: Dok Bali United)
Editor: Admin Sport Style —Rabu, 1 Januari 2020 09:54 WIB

Terasjabar.id - Bali United terus menyusun kekuatan. Selain mendatangkan beberapa wajah baru, juara Liga 1 2019 itu juga mempertahankan sejumlah pemain lama.

Pada Selasa (31/12/2019) kemarin, Bali United resmi memperpanjang kontrak Brwa Nouri. Pemain asal Irak tersebut masuk dalam rencana pelatih Stefano Cugurra Teco untuk musim 2020.

"Kontrak Nouri resmi kami perpanjang dan dia tetap akan bertahan di sini untuk kompetisi tahun 2020 nanti. Menurut tim pelatih, Nouri tampil sangat baik di tahun 2019 dan tetap masuk dalam skema tim di tahun 2020. Selain itu Nouri juga menerima tawaran kami untuk dia tetap bertahan di sini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Nouri bergabung sejak Juli 2018 lalu. Menurut data Transfermarkt, dia merupakan pemain termahal di Liga 1 dengan nilai jual 600 ribu euro atau setara Rp9,2 milyar.

Selain Nouri, Bali United juga memperpanjang kontrak Taufiq, Yabes Roni, Ricky Fajrin, Dias Angga, Michael Orah, Fadil Sausu, Wawan Hendrawan, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, serta Willian Pacheco. Serdadu Tridatu seraya mendatangkan tiga pemain baru yakni Hariono, Gavin Kwan, dan Nadeo Argawinata.

Terbaru, tim asal Pulau Dewata memboyong Muhammad Rahmat dari PSM Makassar. Dia akan menambah kekuatan di sisi sayap Bali United.

"Muhammad Rahmat resmi bergabung dengan kami. Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, nama Rahmat memang jadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim kompetisi tahun 2020. Tawaran kami juga disambut positif oleh pemain yang bersangkutan," ujar Yabes dalam rilis klub.

(inews.id)

Bali United Pertahankan Pemain Termahal di Liga 1 Brwa Nouri


Loading...