Advertisement

Laga Panas Awal 2020 Manchester United Bentrok Arsenal

Laga Panas Awal 2020 Manchester United Bentrok Arsenal
Tahun 2020 belum genap sehari, tetapi Liga Inggris langsung terasa on fire dengan kehadiran duel seru antara Arsenal kontra Manchester United. Foto: Squawka
Editor: Dea Sport Style —Rabu, 1 Januari 2020 09:48 WIB

Terasjabar.id - Liga Inggris di awal 2020 langsung panas dengan duel Manchester United melawat ke markas Arsenal di pekan ke-21 di Stadion Emirates, London.

Dilansir dari sindonews.com, laga panas ini akan digelar pada Rabu (1/1/2020) waktu setempat, atau Kamis (2/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.00 WIB.

Mundur ke era 1990-an, kedua tim merupakan kontestan paling serius dalam perebutan gelar liga. Namun, dekade ini, keduanya lebih sering terseok-seok masuk empat besar, dan berusaha kembali menemukan kejayaan mereka di bawah asuhan mantan pemain.

Arsenal kini diasuh Mikel Arteta, sedangkan Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Siapa terbaik dalam laga yang digelar dini hari nanti?

Jika melihat penampilan terakhir kedua tim, Manchester United sedikit lebih diunggulkan menang. Sebab, Arsenal mengakhiri tahun 2019 dengan catatan buruk: dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Meriam London baru satu kali menang.

Klub asal London utara itu juga menelan empat kekalahan kandang beruntun, yang tercatat sebagai rekor terburuk mereka dalam 60 tahun terakhir. Fans tentunya berharap kemenangan di kandang sendiri ketika Arsenal menjamu Manchester United.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Maitland-Niles, Mustafi, Luiz, Saka; Xhaka, Torreira; Nelson, Ozil, Aubameyang; Lacazette

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Pogba, Rashford; Martial

Laga Panas Awal 2020 Manchester United Arsenal


Related Post



Loading...